8 . Terluka

3.5K 246 6
                                    

Hai gaes author balik lagi nie.
Jangan lupa vote yak ☺🙏🙏

Selmat membaca reader's 💜💜💜

.
.
.

Taehyung prov,

Weekend kali ini aku habiskan berbelanja kebutuhan untuk camping acara kampusku dua hari lagi yang di temani oleh sahabatku Bambam, dia memang sahabat satu satunya yang mengenal dan mengerti aku layaknya keluarga kandungku sendiri . Bukan berati aku tak memiliki teman selain Bambam hanya saja mereka tak ada yang tulus dekat denganku dan berujung memiliki motif tersendiri.

Selama berbelanja aku tak begitu fokus dengan tujuanku, fikiran ku terus teringat kejadian tadi pagi bersama daddy, aku memang terbiasa mencium atau di cium oleh daddy tapi kali ini berbeda, daddy menciumku tepat dibibir dan itu membuat jantungku tak karuan dan ada perasaan aneh dalam diriku dan aku tak mengerti karna ini baru pertama kalinya.

Setelah selesai berbelanja dan lebih tepatnya Bambam lah yang mencari semua kebutuhan yang harus di bawa karna fikiran ku sedang ntah di mana membuat tak fokus memilih barang, setelah selesai kami menuju cafe dekat mall tempat kami berbelanja. Hanya butuh menyebarng untuk sampai ke cafe tujuan kami lalu menuju lantai 2 tepat paling ujung balkon karna itu tempat paling indah menurutku dan bisa melihat pemandangan dari atas sambil menikmati udara bebas.

Taehyung prov and
.
.
.

" Tae kau kenpa? " Tanya Bambam setelah memesan makan dan minum.

" Ntahlah Bam akupun tak mengerti ada apa dan kenpa? " Jawab Taehyung dengan mata menatap pemandangan yang ada.

" Ceritakan segalanya padaku Tae, aku akan membantu mu jika aku mampu "

" Apa kau pernah jatuh cinta Bam? " Tanya Taehyung yang sudah menatap mata Bambam.

" Ada apa? Tumben sekali membahas cinta? " Tanya Bambam penuh slidik.

" Mungkin aku sering baca novel cinta tapi aku sangat bodoh untuk mengenal cinta dalam hidup ku bam " Jelas Taehyung pada Bambam

" Lalu masalah nya? "

" Tadi pagi daddy mencium bibirku dan mengatakan dia mencintaiku dan aku hanya miliknya, tapi bukankah selama ini begitu Bam? " Taehyung mencoba menceritakan apa yang mengganggu fikirannya.

" Tae, uncel Jungkook menginginkan lebih dari itu, dia bukan hanya sekedar menyayangi mu dia juga mencintaimu dan ingin memilikimu seutuhnya " Jelas Bambam seraya mendekatkan kursi ke samping Taehyung.

" Yah kalo bahasa di kita seperti pacaran gitu Tae " Timpal Bambam sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

" Lalu Tae harus gimana? " Tanya Taehyung polos dengan wajah bingung.

" Pastikan dulu hatimu Tae, jika kamu mersa marah saat Uncle bersama wanita lain berdebar saat kamu dekat dengannya dan merindukannya saat kau berjauhan dengannya maka kau mencintainya Tae " Jelas Bambam apa adanya, karna sesungguhnya Bambam pun belum pernah Jatuh cinta, tapi setidaknya Bambam tak sepolos Taehyung.

" Cinta itu terkadang egois Tae, tak rela apa yang kita cintai dimiliki orang lain, terkadang perasaan lebih dulu cepat merasakan jika ada seseorang yang ingin mengambil apa yang menjadi milik kita " Timpal Bambam pada Taehyung.

" Apa mungkin Tae benar-benar mencintai daddy? Karna banyak pria di kampus yang mendekati Tae tapi Tae tak merasakan bahagia atau perasaan yang aneh di sini , tak seperti saat Tae dekat dengan daddy yang selalu ada perasaan yang tak bisa Tae jelaskan ".ucap Taehyung menjelaskan perasaan nya seraya menyentuh dadanya yang berdebar saat memikirkan Jungkook.

Daddy or UncleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang