Ding dong..... Yuna balik lagi 😁
Ah ya jangan lupa vote sebelum membaca yah, trimakasih reader's 💜💜💜.
.
.
.
.Weekend saatnya keluarga berkumpul dan bermalas-malasan di mansion serta Bambam yang sedang berkunjung menemui Taehyung. Saat ini Taehyung sudah tak menggunakan kursi rodanya lagi bukan karna kebohongan terbongkar oleh Jungkook tapi dia sudah bosan berpura-pura dan terus duduk di kursi roda padahal kakinya sudah sembuh. Jungkook sama sekali tidak tau kalau Taehyung sudah bisa berjalan beberapa hari lalu, ya biarkan itu menjadi rahasia Taehyung dan yang menyaksikan saja.
Saat ini di tepi kolam renang Taehyung sedang mendengarkan Bambam menceritakan pengalaman nya selama camping dan itu membuat Taehyung kesal karna tak bisa ikut. Sedangkan Jungkook dan yang lainnya sedang berada di ruang keluarga ntah apa yang mereka bicarakan.
" Ah Tae kau tahu Jaehyun sunbae? " Ucap Bambam mengalihkan perhatian karna Taehyung yang sedang merajuk karna ingin camping juga.
" Heemmmm yang mana Bam? " Tanya balik Taehyung dengan raut berfikir.
" Anak fakultas Manajemen dan Bisnis itu dan yang menjadi kapten basket " Ucap Bambam mencoba mengingatkan Taehyung.
" Ahhh, , , sunbae yang ingin mengantarku pulang saat kau ada jam tambahan tapi tak lama kau datang karna tak jadi " Jawab Taehyung berbinar kala bisa mengingat nya.
" Bukan tak jadi Tae, aku lebih baik mengulang dari pada mati di tangan uncle karna membiarkan mu berdekatan dengan pria lain " Monolog Bambam dalam hati.
" Memang kenapa dengan sunbae itu Bam? Tanya Taehyung lagi penasaran.
" Dia hawatir saat kau tak ikut camping dan aku memberitahu nya kalau kau sedang sakit dan dia terus memaksaku memberinya nomor telfonmu "
" Lalu kau beri tahu nomorku? "
" Tidak, aku masih ingin kuliah Tae "
" Maksudmu? "
" Ya jelas jika daddymu tau kau berhubungan dengan pria lain dan itu karna aku yang memberikan nomor telfonmu sudah pasti masa depanku akan suram di tangan uncle Jungkook " Jelas Bambam dan Taehyung hanya ber oh ria saja tanpa ada niat membalas.
.
Sedangkan di ruang keluarga Jungkook sedang mengerang frustasi karna akan ada tamu dan itu pasti Taehyung tak suka jika tau itu, tapi Jungkook tak bisa menolak nya.
" Aku yakin adikku bisa mengerti, kau belum mengenal Taehyung sepenuhnya Kook " Ucap Jimin menenangkan.
" Tak mengenal apanya, kau lihat apa yang di lakukan Iren pada Taehyung beberapa hari lalu ? Sudah pasti Taehyung akan marah jika tau Iren dan orang tuanya berkunjung kemari ? " Sangkal Jungkook frustasi.
" Trima saja dad, aku akan keluar bersama Bambam jadi kau bisa lebih leluasa berbincang . " Ucap Taehyung tiba-tiba yang muncul dari arah belakang bersama Bambam.
" Babby ingin kemana? Kau mendengarnya? " Tanya Jungkook penuh slidik.
" Heem, Tae dengar semuanya lagian dia datang bersama orang tuanya siapa tau penting " Ucap Taehyung yang sudah duduk di pangkuan Jungkook dan menaruh kedua tangan nya di leher Jungkook.
" Belum ada rencana karna dadakan, dari pada Tae di sini dan mengganggu lebih baik jalan bersama Bambam lagian Tae sudah lama tak keluar mansion " Ucap Tae santai sambil memainkan surai hitam Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy or Uncle
Short Story" Tolong selamatkan aku tuan, aku akan membalas budi baikmu "