Hay semua apa kabar kalian?
Semoga selalu baik dan sehat.
Selain membaca dan jangan lupa Vote..
.
.Taehyung prov
.
Kulihat jam dinding sudah menunjukkan pukul 11 malam, aku tak bisa tidur menunggu kepulangan daddy ya daddy seorang pria yang berbaik hati membeliku dari tempat terkutuk itu dengan harga cukup tinggi bagiku . Dia juga yang merawatku ,mengurusku dan menyekolahkanku, sungguh aku berhutang budi padanya.
Aku sempat berfikir jika bukan daddy yang membeliku bagai mana nasibku saat ini apa aku akan memiliki keluarga baru seperti ini atau menjadi wanita yang harus menemani tidur yang membeliku.Aku masih setia menunggu kepulangan daddy, aku ingin meminta maaf karna tadi pagi tak mendengarkan perkataannya aku tak ingin membuat daddy marah aku tak suka jika daddy marah padaku.
Aku terus merancu dalam pikiranku apakah nanti daddy akan memaafkanku atau memarahiku? Saat begitu banyak pertanyaan yang ku fikiran terdengar langkah kaki menuju kamarku dan yang memang kamar daddy juga, tak begitu lama pintu kamarku terbuka dan orang yang kutunggu akhirnya datang.Namun saat daddy memasuki kamar daddy seperti tak menghiraukan aku yang duduk di tepi ranjang menatapnya berlalu begitu saja kedalam kamar mandi.
Aku mencoba menenangkan fikiranku dan berfikir positif, mungkin daddy lelah ingin mandi agar lebih segar. Setelah 25 menit aku menunggu akhirnya daddy keluar dengan celana pendeknya dan tak memakai baju membuat perut kotak-kotak nya terpampang nyata.Tiba-tiba jantungku berdegun kencang, ada apa dengan jantungku kenapa wajahku panas apa aku demam apa aku punya penyakit jantung, ntahlah akupun tak atau.
.
.
.
Taehyung prov and
.
..
." Kamu kenapa " Ucap Jungkook memecahkan lamunan Taehyung.
" Daddy sudah makan? " Tanya Taehyung asal.
" Sudah tadi di kantor bersama yang lainnya " Ucap Jungkook lalu duduk di samping Taehyung.
" Apa deddy masih marah pada Tae? " Ucap Tae polos dan mendudukan dirinya di pangkuan Jungkook.
Duh kan Jungkook jadi terkejut saat Taehyung duduk d pangkuan nya dan wajah mereka sangat dekat 😶" Untuk apa " Tanya Jungkook bingung.
" Soal tadi pagi membuat daddy marah? Tae tak suka daddy marah, apalagi saat tadi daddy pulang dan langsung berlalu kekamar mandi tanpa menyapa Tae " Ucap Tae dengan bibir merucut kedepan dan bersedekap dada yang masih duduk di atas pangkuan Jungkook.
" Daddy tak marah, maaf ya membuat babby sedih dan tadi daddy hanya merasa gerah makanya langsung mandi apa babby masih marah pada daddy " Ucap Jungkook membelai pipi Taehyung.
" What babby? Apa aku gak salah denger? Kenapa jantungku dugun dugun gini ya? Apa aku sakit dari tadi wajahku merasa panas? "Monolog Taehyung dalam hati dengan wajah berfikir.
" Babby memikirkan apa heem " Tanya Jungkook seraya memegang dagu Taehyung.
" Ani " Jawab Taehyung cepat sambil menggelengkan kepalanya.
" Daddy seperti nya Tae sedang sakit deh "timpal Taehyung lalu mengalungkan tangan di leher Jungkook.
" Apa yang kau rasa babby, apa perlu daddy panggilkan dokter? " Tanya Jungkook panik sambil memegang kening Taehyung untuk memeriksa suhu tubuh.
" Tak perlu daddy besok kita ke rumah sakit saja langsung untuk periksa karna ini masalah jantung ded, dari tadi jantung Tae berdetak tak normal dan wajah Tae panas sekali rasanya " Jawab Tae polos dan mendapatkan kekehan dari Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy or Uncle
Short Story" Tolong selamatkan aku tuan, aku akan membalas budi baikmu "