Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan 🙏🙏🙏
Author bikin bagian ini sebelum puasa dan maaf jika ke UP pas jadwal puasa.
Bisa skip atau baca setelah berbuka ya karna author gak mau tanggung segala resiko. Cus langsung baca aja, happy reading reader's jangan lupa Voment yak 💜💜💜.
.
.
.
.
Hari baru dan hubungan yang baru lagi untuk Jungkook dan Taehyung, saat ini mereka masih menikmati moments cuddle bersama di kamar, Jungkook enggan jauh dari Taehyung padahal hari ini ia harus ke kantor.Taehyung sudah membujuk Jungkook untuk pergi kekantor tapi Jungkook tetap enggan untuk berangkat dan Taehyung sangat senang hati, jujur saja Taehyung menyuruh Jungkook pergi ke kantor tapi sikapnya manja dan menggoda Jungkook agar Jungkook tak pergi Kekantor.
Taehyung hanya menggunakan kemeja putih over size dan celana pendek ketat yang tertutup oleh kemeja, sedangkan Jungkook hanya menggunakan celana training pendek tanpa atasan membuat tato di tubuhnya terekspos tak lupa tubuh atletis yang membuat kaum hawa pasti tergoda.
" Dad " Panggil Taehyung pelan dan hanya di balas deheman oleh Jungkook.
" Ayo turun Tae lapar " Timpal Taehyung dan beralih duduk di perut Jungkook yang sedang terlentang di atas ranjang nya.
" Baiklah, daddy pakai baju dulu " Jawab Jungkook seraya mengelus lengan Taehyung.
" Tak usah, seperti ini saja ayo gendong Tae ke bawah " Geleng Taehyung dan memeluk Jungkook.
" Nanti kalau maid memperhatikan daddy kau tak marah " Ucap Jungkook sambil ber smirk pada Taehyung.
" Hari ini suruh mereka libur, hari ini hanya ada Tae dan daddy " Bisik Taehyung di telinga Jungkook.
" Kau menggoda deddy? " Tanya Jungkook sambil menggendong Taehyung di depan, sedangkan Taehyung hanya mengedikan bahunya acuh lalu kembali memeluk Jungkook dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Jungkook.
Jungkook dengan senang hati menuruti pujaan hatinya lalu menggendong nya untuk sarapan di bawah.
Jinie yang melihat pemandangan uwu itu hanya menggeleng maklum jika Taehyung sedang dalam mode manja dan itu mutlak tak ada yang bisa mengganggu.Maid yang sedang bertugas tak hentinya memandang sang tuan besar dengan tubuh putih mulus di hias tatto sayap di punggung membuat mereka tak bisa berhenti mengagumi sang tuan besar.
" Kalian berhenti memperhatikan saya jika masih ingin bekerja di sini " Sarkas Jungkook yang tau jika para maid memperhatikan nya dan Taehyung melirik maid ganjen untuk masuk daftar buku hitam untuk ia pecat nantinya. Para maid yang mendengar perkataan Jungkook seketika gugup dan salah tingkah belum lagi tatapan Taehyung yang sangat tajam.
" Nonna ingin sarapan apa? Biar bibi siapkan " Tanya Bibi Han sopan saat Taehyung dan Jungkook sudah berada di meja makan.
" Bi tolong siapkan Tae roti dengan selai stroberi dan teh hangat saja setelah itu bibi dan maid yang lain boleh libur hari ini " Ucap Taehyung masih duduk di pangkuan Jungkook.
" Maaf tuan lalu siapa nanti yang menyiapkan makan tuan jika kami libur " Cela maid tanpa sungkan seraya menatap tubuh Jungkook penuh minat sedangkan bibi Han sudah memberi tatapan horor namun tidak di hiraukan.
Taehyung dan Jungkook serempak menatap bibi Han seolah memperingati." Maaf Tuan dan Nonna, dia maid baru di sini bibi sungguh minta maaf " Ucap bibi Han dengan wajah gugup.
" Kau tak perlu fikirkan kami, kau hanya harus menuruti apa yang di perintahkan dan sekarang kau kembalilah karna hari ini libur " Ucap Taehyung berpura-pura lembut sesungguhnya ia ingin sekali mencongkel kedua mata maid itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy or Uncle
Short Story" Tolong selamatkan aku tuan, aku akan membalas budi baikmu "