23. Kantor

2.5K 207 6
                                    

Cus langsung baca aja untuk para reader's,
Jangan lupa vote cerita Yuna ini yah.
Selamat membaca reader's 💜💜💜

.
.
.
.
.


" Kau serius Bam? " Tanya Jimin terkejut dan menatap wajah Bambam tak percaya.

" Aku tak bohong nunna, awalnya aku juga tak percaya tapi aku sudah pernah berkunjung ke kantor milik Taehyung aku tak bisa memberi tahu uncle karena Tae melarang nya jadi kalian semua tolong jangan katakan apapun yah " Ucap Bambam memohon pada mereka, ya Bambam setelah selesai dari kampus langsung mengunjungi mansion milik Jungkook untuk bertanya bagaimana saat berjumpa dengan Taehyung tapi Jungkook belum juga tiba.

" Besok di kantor ada rapat bersama Kim crop berati akan ada Taehyung di sana dong? " Celetuk HoSeok mencoba mengingat jadwal kantor Jungkook untuk esok hari.

" Betul itu hyung, Tae cerita padaku kalau dia akan ke kantor uncle "  Jawab Bambam membenarkan.

" Aku tak menyangka anakku benar-benar pintar tak sesuai dengan sikap dan tingkah nya selama ini yang ia tunjukan pada kita " Ucap Jinie tak percaya seraya bersedekap dada.

" Aku sudah bilang pada kalian jika Taehyung lebih berbahaya dari istriku " Cela Suga tanpa mengalihkan pandangan nya dari laptop.

" Jadi maksudmu aku berbahaya? " Tanya Jimin memekikan suaranya.

" Kau tak berbahaya hanya otakmu yang berbahaya beb " Ucap Suga tersenyum miring.

" Sudah jangan berdebat di sini, aku tak sabar bertemu putri kecilku besok dengan gaya kantoran nya " Lerai Namjoon dan tersenyum kala mengingat Taehyung.

" Jangan sampai uncle tau ya " Lirih Bambam pelan.

" Oke " Jawab mereka serempak.

Sambil menunggu Jungkook mereka semua berbincang dan meminum teh yang tersedia tanpa sadar hari sudah semakin larut membuat mereka bubar dan menuju alam mimpi mereka masing-masing.

Ntah Jungkook kembali pukul berapa, tak ada yang tau karna sudah lelah akan aktifitas mereka di siang hari membuat mereka terlelap lebih cepat dan tak tau kapan Jungkook kembali.

...
Malam sudah berganti pagi dengan matahari yang bersinar sangat cerah secerah senyum Jungkook pagi ini.
Dari mansion hingga tiba di kantor senyum kelinci yang ntah berapa purnama menghilang kini hadir kembali membuat semuanya ikut senang dan karyawan yang memandang Jungkook penuh heran karna sangat langkah melihat bos besarnya itu tersenyum seperti itu.

Jungkook langsung menuju ruang rapat di ikuti dengan yang lainnya yang memang penasaran melihat Taehyung yang sudah lama mereka rindukan.
Sudah hampir 10 menit Jungkook menunggu di ruang rapat namun CEO dari Kim Crop itu belum juga tiba.

Cklek

" Maaf saya telat karna ada sedikit kendala tadi " Ucap Mingyu ramah dan membungkuk maaf karna telat.

" Kau sebagai CEO harus nya bisa disiplin dalam waktu " Celetuk Jungkook sedikit kesal.

" Maaf Tuan saya bukan CEO dari Kim Crop saya hanya wakilnya, bos saya masih dalam perjalanan karna terjebak macet " Ucap Mingyu seraya duduk setelah di persilahkan Jinie.

" CEO apa jika dalam waktu saja tidak disiplin, harusnya dia bisa memperkirakan jarak tempuh jadi tak akan terkena macet, membuang waktuku saja " Grutu Jungkook kesal.

Daddy or UncleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang