~HAPPY READING~
Sebelum baca...
Vote dan Comment dulu(◠‿◕)
· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·Jisoo membolak-balikkan buku yang ia pegang, sejak tadi ia sedang memperhatikan seorang pria paruh baya yang sedang menyapu tapi bukan itu yang mencuri perhatiannya. Di sekitar pria itu banyak mahasiswa yang sengaja membuang sampah sembarang sehingga pria itu kewalahan karena terus menerus menyapu bagian yang dikotori. Tangan Jisoo mengepal tidak habis pikir dengan apa yang ia lihat.
"Apa yang kau lihat?" ucap Jaehyun yang berada di depan Jisoo.
"lihat mereka" Jisoo menunjuk ke arah mahasiswa yang tertawa terbahak bahak setelah melempar beberapa potongan kertas dan botol minuman kosong. Jaehyun mengikuti arah jari tangan Jisoo dan melihat apa yang sedang terjadi.
"Jangan bilang kau akan me-" belum selesai Jaehyun berbicara. Jisoo sudah berdiri, ia mengambil botol minuman yang masih penuh lalu berjalan ke arah kumpulan mahasiswa yang masih tertawa. Jisoo berdiri di sebelah meja itu dan tersenyum manis ke kerumunan mahasiswa itu.
"Omo lihat tanganmu kotor, sini biar ku bantu membersihkannya" Jisoo menuangkan satu botol penuh ke arah baju mahasiswa yang sudah ia targetkan dari tadi.
"YAK! APA YANG KAU LAKUKAN!" mahasiswa itu menarik kerah baju Jisoo. Bukannya takut Jisoo malah memasang wajah menantang ke arahnya.
"Upss... maaf seharusnya aku menyiram wajah mu bukan bajumu" ledek Jisoo dengan senyuman merendahkan
"KAU PIKIR SIAPA DIRIMU HAH!" mahasiswa itu semakin mencengkram erat kerah baju Jisoo membuat Jisoo kesulitan untuk bernafas.
"Lepaskan tanganmu dari bajuku brengsek!" Jisoo menarik rambut mahasiswa itu membuatnya mau tidak mau harus melepaskan cengkeramannya dari kerah baju Jisoo.
"Kau bahkan kalah dari seorang wanita. Cihh menjijikkan" Jisoo mengambil segelas air yang terletak di meja berniat melemparkannya ke arah mahasiswa itu dan untung saja niatnya di batalkan oleh Jaehyun yang sudah memegang tangannya.
"yakk! Apa yang kau lakukan lepaskan tanganku!" bentak Jisoo
"Jisoo lihatlah semua orang melihat mu" ucap Jaehyun pelan saat melihat mahasiswa lain mulai mengerumuni mereka.
"Aku tidak peduli! Biarkan aku memberinya pelajaran yang tidak akan bisa dia lupakan sampai mati!" Jisoo menghentak an tangan Jaehyun membuat tangannya terlepas dari genggaman Jaehyun.
Saat Jisoo berbalik gelas yang tadi ingin Jisoo ambil sudah tidak ada. Gelas itu sudah berpindah ke tangan mahasiswa itu tanpa ragu ragu mahasiswa itu menyiram wajah Jisoo. Pakaian dan wajah Jisoo seketika basah.
"aish... brengsek" umpat Jisoo
"Kau pikir siapa dirimu berani mempermalukan ku jalang" ledek mahasiswa itu. Mahasiswa itu mendekati Jisoo mencengkram wajahnya dengan kuat.
"Sehun berhentilah Jungkook sebentar lagi datang. Dia tidak akan suka jika kau terlibat perkelahian seperti ini" ucap seorang lelaki berambut hitam. Ia terlihat kasihan dengan Jisoo tapi ia tidak bisa membantunya karena takut Sehun akan semakin marah.
"Hanya itu saja yang bisa kau lakukan? Ku kira kau akan memukulku. Teryata hanya segitu kemampuan mu dasar B A N C I" Jisoo dengan segala keberaniannya tidak akan mudah begitu saja menyerah. Ia bahkan tidak berpikir untuk menyerah.
"YAKK! DIAM KAU JALANG!" Sehun mengangkat tangannya ingin menampar wajah mulus milik Jisoo. Mata Jisoo kini sudah menutup bersiap menerima tamparan yang Sehun berikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAIGHT WITH ME
FanfictionJisoo hanyalah seorang mahasiswa biasa yang memimpikan hidup bersama dengan orang yang ia cintai. Kim Taehyung. Namun sayangnya ia harus mengubur dalam dalam perasaanya itu saat tahu bahwa Taehyung adalah seorang gay. Bahkan ia sudah berpacaran dan...