~HAPPY READING~
Sebelum baca...
Vote dan Comment dulu(◠‿◕)
· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·Sinar matahari masuk dari gorden kamar milik Jisoo, memaksa sang empunya kamar segera bangun. Tidak lama setelah matahari masuk bunyi alarm dari hp Jisoo terdengar membuat Jisoo terbangun. Di sebelahnya terdapat kopernya dan keadaan kamarnya yang sedang berantakan. Malas melihat pemandangan pakaian yang berserakan, Jisoo segera berjalan keluar kamar.
Keadaan rumah sedang sepi. Wooyoung sedang menginap di rumah temannya sedangkan Jiyong masih berlibur dengan Jennie. Jisoo berjalan ke arah dapur, berpikir sarapan apa yang akan ia makan hari ini. Jisoo membuka kulkas dan terdapat kimchi di sana berniat segera memasaknya."Kau sudah bagun" suara berat mengagetkan Jisoo hampir saja ia menumpahkan kimchi yang ia pegang.
Jisoo berbalik dan melihat Taehyung sedang berjalan ke arahnya dengan rambut berantakan. Mata Taehyung belum sepenuhnya terbuka jadi bisa di pastikan Taehyung baru saja Bagun tidur.
"Kenapa kau bisa berada di sini!?" Tanya Jisoo kesal melihat Taehyung masuk ke rumahnya tanpa permisi.
"Semalam aku melihat pintu rumahmu terbuka"
"Terus? Kau seharusnya membangunkan ku bukan malah tidur di sini"
"Bagaimana bisa aku membangunkan mu. Kau saja menutup pintu kamar. Kau saja yang bodoh, lupa menutup pintu rumah. Kau pikir kalau tidak ada aku, ku rasa sekarang barang barang di rumahmu ini sudah hilang" bela Taehyung pada dirinya sendiri
"Alasan" Jisoo kembali berjalan ke arah kompor berlalu melewati Taehyung.
Taehyung yang masih ngantuk memilih untuk duduk di meja makan menunggu Jisoo menyiapkan sarapan.
"Semalam kau pulang dengan Jungkook?" Ucap Taehyung. Jisoo menghentikan aktivitas memasaknya lalu membalikkan badan.
"Hmm kenapa?"
"Maaf semalam aku ada urusan"
"Ya" Ucap Jisoo singkat kembali memasak kimchi.
Suasana kembali hening. Taehyung tertidur di meja makan sedangkan Jisoo sibuk dengan aktivitas masak dan cuci piringnya. Jisoo yang sadar Taehyung tidur kembali ke kamarnya membawakan selimut agar Taehyung tidak merasa kedinginan.
Jisoo mendudukkan dirinya di samping kursi Taehyung, menyandarkan wajahnya di meja makan tepat seperti apa yang Taehyung lakukan. Jisoo mengamati tiap insan pada wajah Taehyung.
Chupp....
Tanpa sadar Jisoo mencium kening Taehyung. Pipi Jisoo memerah, ia segera meninggalkan Taehyung dan pura pura tidak ada yang terjadi. Masih dengan pipi yang memerah Jisoo sudah di kejutkan dengan suara ketukan pintu.
Dengan cepat Jisoo mematikan kompor dan berjalan ke arah pintu masuk. Suara pintu yang di ketok dengan keras membuat Jisoo merasa sedikit kesal.
"Iyaa tunggu sebentar!!" Teriak Jisoo.
Setelah berada di depan pintu Jisoo segara membuka pintu. Terlihat pria yang belum pernah ia jumpai. Sosok tinggi dengan rahang tegas. Pria itu tersenyum ke arah Jisoo memamerkan betapa manisnya dia kepada Jisoo.
Jisoo sempat terpesona melihat sosok yang berada di depannya ini. Tapi dia kembali tersadar saat melihat pria ini membawa buket bunga mawar besar. Pria tersebut meraih tangan Jisoo dan meletakkan buket merah yang ia bawa ke tangan Jisoo.
"Kau Kim Jisoo bukan?" Tanya pria tersebut. Jisoo hanya mengangguk membenarkan pertanyaan pria tersebut.
"Aku sudah lama ingin berkenalan denganmu. Perkenalkan namaku Lee Taeyong"
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAIGHT WITH ME
FanficJisoo hanyalah seorang mahasiswa biasa yang memimpikan hidup bersama dengan orang yang ia cintai. Kim Taehyung. Namun sayangnya ia harus mengubur dalam dalam perasaanya itu saat tahu bahwa Taehyung adalah seorang gay. Bahkan ia sudah berpacaran dan...