Taehyung mengangkat kedua tangannya, merentangkan otot ototnya yang kaku karena merenovasi kamar sang ibu. Yoona. Yoona meminta Taehyung untuk merapikan beberapa buku yang berserakan dan memperbaiki beberapa perabotan yang sudah usang.
Yoona hanya bisa memperhatikan anak semata wayangnya, sebenarnya Yoona berniat untuk membantu tapi sebelum ia memegang sesuatu Taehyung pasti sudah mengomel memintanya untuk diam saja.
"Mau minum" Yoona menawarkan secangkir teh ke arah Taehyung.
"Sebentar lagi eomma. Aku harus melakukan ini setelah itu kita akan makan" Taehyung membuka pengait yang mengganjal di pintu lemari pakaian. Sesekali ia mengusap tangannya yang memerah akibat terlalu kuat memutar.
"Eomma tolong ambilkan obeng yang di sana" Tunjuk Taehyung ke arah obeng yang berada di samping Yoona.
Yoona segera mengambil obeng yang di tunjuk Taehyung. "Ini sayang" ucap Yoona saat berada di samping Taehyung.
"Terimakasih" Taehyung meraih obeng dan mulai memutar mur dengan cekatan.
"Kau ingin makan apa hari ini?" Tanya Yoona
"Bagaimana kalau kita makan di luar" jawab Taehyung masih sibuk memutar mur.
"Baiklah" Yoona bersiap siap meninggalkan Taehyung. Yoona berencana ingin memakai sedikit polesan make up pada hari pertamanya ia keluar rumah.
"Eomma jangan lupa ajak appa. Kita harus merayakan hari kedatangan eomma" seru Taehyung yang di balas anggukan Yoona. Setelah Yoona pergi Taehyung mengambil ponselnya dan mengetik nama seseorang di sana. Jeon Jungkook.
°°°
Jisoo mendudukkan dirinya di sofa milik Jungkook. Setelah perdebatan yang panjang ia memutuskan untuk menunggu Jungkook bersiap siap untuk pergi makan bersama di luar. Jisoo sudah menolaknya, tapi tetap saja Jungkook memaksanya dengan alasan sebagai permintaan maaf karena membiarkan Jisoo menunggu lama di gerbang.
Jisoo memainkan ponselnya memeriksa pesan yang masuk dari Jiyong. Jiyong menyuruhnya untuk pulang lebih awal karena ingin merayakan hari anniversary nya dengan pacarnya Jennie. Tapi sayangnya Jisoo lebih memilih menghiraukan pesan dari kakaknya itu.
Suara dering ponsel mengalihkan pandangannya Jisoo, terlihat ponsel Jungkook dengan panggilan masuk dari Taehyung. Dengan cepat Jisoo mengangkatnya.
"Malam sayang"
"Jungkook sedang berada di kamar mandi" ucap Jisoo bertepatan dengan sapaan hangat dari Taehyung.
"Kau sedang berada bersama Jungkook?"
"Iyaa. Kau tahu siapa aku?" ucap Jisoo dengan nada tidak enak.
"Jadi dimana dia sekarang?"
Jisoo menghela nafas, dari nada bicara Taehyung ia tahu bahwa Taehyung tidak suka dengan keberadaannya di dekat Jungkook. Di tambah lagi Taehyung tidak menjawab pertanyaannya.
"Dia ada di kamar mandi"
"Kenapa kau masih ada di sana. Cepat pulang! Kau tidak lihat sudah jam berapa sekarang"
Jisoo melirik ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul 09:00 malam.
"Yak! Ini masih jam 9. Kau pikir kita biasanya pulang sampai jam 12" bentak Jisoo balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAIGHT WITH ME
FanfictionJisoo hanyalah seorang mahasiswa biasa yang memimpikan hidup bersama dengan orang yang ia cintai. Kim Taehyung. Namun sayangnya ia harus mengubur dalam dalam perasaanya itu saat tahu bahwa Taehyung adalah seorang gay. Bahkan ia sudah berpacaran dan...