1.

3.1K 328 91
                                    

Mobil Jake melaju menuju bandara untuk menjemput papanya. Selama perjalanan mereka berdua Hanya diam saja, Jay sibuk mengemudi kan mobil Jake sedangkan Jake melihat ke luar jendela.

"Jay menurut Lo, gue harus beli bunga gak untuk menyambut papa gue?." Tanya Jake.

Jay menatap kearah Jake lalu menatap ke depan lagi.

"Gak usah lebay deh, papa Lo cuma lima hari di luar negeri bukan lima tahun." Ucap Jay malas.

"Kok Lo tau sih papa gue ke luar negeri cuma lima hari?." Tanya Jake.

Jay memutar bola matanya malas.

"Lo yang ngasih tau gue lewat chat goblok." Ucapnya.

"Ah iya, lupa gue." Ucap Jake sambil tersenyum canggung.

Jay mencibir kelakuan Jake.

Mobilnya berhenti di parkiran bandara, Mereka berdua langsung keluar dari mobil dan berjalan masuk ke bandara.

"Papa Lo sama siapa kesana nya?." Tanya Jay.

"Sama sekretarisnya kali, gue juga kagak tau." Ucap Jake acuh.

Jay mengangguk paham. Mereka berdua menunggu di depan pintu kedatangan.

"Lama bener dah papa Lo, gue pegel tau gak." Ucap Jay sambil berjongkok.

Karena sudah capek berdiri, dia berjongkok saja. masa bodo di tatap orang lain yang penting dia gak capek.

"Gak tau gue juga." Ucap Jake sambil mengikuti Jay yang berjongkok.

"Sedang apa kalian disitu?."

Jake dan Jay langsung mendongak.

"Papa!." Ucap Jake senang lalu bangkit kemudian memeluk papanya.

"Aku sama Jay nunggu papa lama banget disini udah kayak gelandangan. Mana kami laper lagi." Ucap Jake mengadu kepada papanya.

"I'm so sorry about that, tadi ada kendala waktu di sana jadi penerbangan kami di tunda sebentar." Ucap papanya.

"Alasan, papa bawa oleh oleh gak?." Tanya Jake.

"Bawa itu di Heeseung." Ucap papanya.

Jake langsung menatap sekretaris papanya, Jake langsung menghampiri nya.
Jay yang hanya memperhatikan saja lalu menghampiri papanya Jake.

"Halo om taehyung, selamat datang di negara ini lagi." Ucap Jay basa basi.

Daripada dia dianggap tidak kasat mata lebih baik dia menyapanya duluan, walaupun rada aneh sapaan yang di ucapkan nya. Papanya Jake langsung menatap kearah Jay.

"Oh ternyata ada kamu, saya gak liat kamu dari tadi dan kirain saya kamu gak jadi ikut." Ucap taehyung, papanya Jake.

Jay mengangguk saja lalu tersenyum. Walaupun papanya Jake ini tampan tapi menurutnya papanya Jake ini adalah sosok yang sangat menyebalkan.

"Ayo kita pulang." Ucap Taehyung.

Mereka bertiga mengangguk lalu berjalan menuju mobilnya Jake.

"Papa kita makan dulu kan papa janji mau traktir aku sama Jay." Ucap Jake sambil menengok kearah papanya yang ada di belakang.

"Iya terserah kamu mau kemana, bilang sama Heeseung saja." Ucap taehyung.

"Oke!." Ucap Jake senang.

Heeseung yang sedang mengemudi mengelengkan kepalanya, sedangkan Jay memutar bola matanya malas melihat tingkah absurd Jake. Dia menyenderkan kepalanya di jendela mobil sambil melihat ke luar.

Date with your .....[END]✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang