8.

1.9K 210 12
                                    

Seperti biasa taehyung dan Jake akan menghabiskan waktu mereka bersama di gym pribadi di rumah nya. Setelah beberapa jam berlatih untuk membentuk tubuh mereka. Sekarang, mereka berdua sedang beristirahat dia atas lantai tanpa memakai atasan apapun hanya memakai celana pendek.

Jake menatap iri tubuh atletis milik papanya, taehyung meneguk minumannya sambil melirik anaknya yang sedang menatap nya.

"Kenapa?." tanya taehyung sambil mengangkat alisnya heran.

"Aku ingin tubuh seperti papa." Ucap Jake.

Taehyung terkekeh kecil mendengar ucapan anaknya.

"Tubuh kamu udah kebentuk, dalam beberapa bulan kalau kamu rajin berlatih pasti udah sama kayak papa." Ucap taehyung sambil menatap Jake.

Jake menatap tubuhnya, Memang sih tubuhnya sudah terbentuk otot otot tapi tidak terlihat seperti papanya. Dia kan ingin seperti papanya, supaya kekasihnya hanya melihatnya saja tidak melihat pria lain.

Mengingat tentang kekasihnya Jake tersenyum senang lalu menatap papanya.

"Apa pendapat papa tentang kak Heeseung?." Tanya Jake tiba-tiba.

Taehyung menaikan alisnya heran, Kenapa anaknya menanyakan tentang sekretarisnya.

"Cara berkerja nya bagus, orang yang kompeten, dan yang paling lama berkerja dengan papa." Ucap taehyung.

Memang dari awal dia memimpin perusahaan dia sering kali berganti sekretaris. Karena dia sangat risih dengan sekretaris sebelum Heeseung. Ada yang memakai baju kekurangan bahan, selalu bertindak centil dan menggoda nya terang-terangan dan masih banyak lagi. Untung dia mempunyai kekasih yang tidak kalah menggoda nya jadi dia tidak tergoda.

Jake mengangguk angguk paham.

"Aku pacaran sama kak Heeseung." Ucap Jake tiba-tiba.

Taehyung terdiam mendengar ucapan Jake. Sedangkan Jake menunggu respon dari lawan bicaranya.

"Oh, yaudah." Ucap taehyung acuh setelah terdiam cukup lama.

"Cuma itu respon nya?." Tanya Jake tidak percaya.

"Terus papa suruh ngapain? Lagipula kamu sudah besar bisa memilih pasangan kamu sendiri." Ucap taehyung.

"Tapi kemarin kemarin papa gak bolehin aku pacaran!." Ucap Jake kesal.

"Papa cuma bercanda itu. Lagipula kamu mau pacaran nya sama Jay." Ucap taehyung malas.

Jake gemas sekali dengan papanya, rasanya ingin memukul wajah papanya. Tapi ketika mendengar ucapan terakhir papanya dia menyeringai.

"Emangnya kenapa kalau aku pacaran sama Jay? Papa cemburu kalau aku ngerebut Jay dari papa??." Tanya Jake.

Taehyung terkejut mendengar ucapan anaknya, tapi segera menutupinya dengan wajah acuh tak acuh nya.

"Untuk apa papa cemburu, Lagian kalian udah bersahabat lama. Jadi gak pantas kalau kalian pacaran." Ucap taehyung.

Jake mencibir papanya dalam hati karena mencoba mengelak, padahal kan dia sudah tahu yang sebenarnya.

"Udah deh papa gak usah ngelak, aku udah tau semuanya kalau papa ada hubungan dengan Jay." Ucap Jake malas.

Taehyung terdiam lagi mendengar ucapan anaknya.

"Tau dari mana?." Tanya taehyung setelah lama terdiam.

Jake mulai menceritakan tentang dia yang tidak sengaja melihat foto papanya dan temannya, lalu papanya yang menyelinap ke kamarnya kemudian menculik temannya dan mengembalikan nya di pagi hari selanjutnya. Taehyung mendengar kan cerita anaknya dengan seksama tanpa memotong ucapan anaknya.

Date with your .....[END]✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang