Malam minggu dihabiskan Jay dengan menonton film yang dia putar, sambil menunggu kekasihnya datang ke apartemen kecilnya yang sialnya sangat nyaman untuknya.
Dia sibuk mengunyah cemilan yang di belinya sambil menonton film di televisi. Dia menyandarkan punggungnya ke sofa dan mengangkat kaki jenjangnya ke atas meja yang ada di depan sofa.
Hari ini dia memakai Hoodie oversize miliknya, celana hot pants hitam dan kaos kaki pendek. Taehyung menyuruh nya untuk berpakaian sexy jika taehyung akan berkunjung ke apartemen nya. Terlihat sangat mesum sekali duda beranak satu itu.
Ah, mungkin kalian belum tahu kalau taehyung pernah menikah sebelum nya, walau rumah tangganya tidak berjalan lancar karena taehyung di selingkuhi oleh mantan istrinya itu. Dan Jay sangat berterima kasih sekali kepada mantan istri taehyung yang membuat taehyung galau dan bertemu dengannya dengan secara tidak sengaja, dan dari itu menjadi awal kisah cintanya bersama duda anak satu itu. Kapan kapan kami ceritakan secara detailnya.
Sedang asik fokus menonton film tiba-tiba ada yang menekan password apartemen nya, dia langsung menatap kearah pintu. Tak lama sosok gagah taehyung masuk sambil membawa se plastik makanan dan langsung mengunci apartemen kekasihnya, lalu dia berjalan menghampiri kekasihnya yang ada di sofa.
Taehyung menaruh plastik nya di atas meja dan langsung duduk di samping kekasihnya. Jay langsung naik ke atas pangkuan taehyung lalu memeluk tubuh atletis milik kekasihnya.
"Mas." Ucapnya sambil mengelus dada bidang taehyung.
"Hmm." Ucap taehyung sambil menatap layar televisi.
"Aku pengen kerja, boleh?" Tanya nya pelan.
"Gak boleh." Ucap taehyung singkat.
"Kenapa gak boleh?." Tanyanya.
"Kenapa kamu mau kerja?." Tanya taehyung balik.
"Aku gak mau ngerepotin mas lagi. Mas udah nanggung biaya hidup aku dari aku masih sekolah sampai sekarang, aku merasa hanya manfaatin mas aja." Ucapnya sambil menatap taehyung.
Taehyung menatap kekasihnya tajam.
"Mas gak ngerasa di manfaatin tuh, jangan berpikiran yang aneh aneh." Ucap taehyung lalu menatap layar televisi lagi.
"Tapi ak–."
"Kita kenal udah berapa lama?." Tanya taehyung tanpa menatap kekasihnya.
"Empat tahun yang lalu." Ucapnya.
"Dari awal kita punya hubungan ini. Aku gak pernah berpikir untuk main main, aku pengen jadiin kamu satunya rumah untuk aku pulang. Jadi aku gak pernah merasa dimanfaatin sama kamu, karena kebahagiaan kamu itu nomor satu bagi aku." Ucap taehyung.
"Tapi aku pengen kerja!." Ucapnya.
"Kenapa sih? Apa gara-gara omongan Jake jadi kamu pengen kerja?!?." Tanya taehyung jengkel.
"Salah satunya itu! Dan yang lainnya karena aku gak mau ngerepotin mas." Ucapnya.
"Gak boleh." Ucap taehyung.
"Kenapa??." Tanya nya.
"Gak ada alasan, Kim." Ucap taehyung malas.
"Margaku Park! Bukan Kim." Ucapnya sewot.
Taehyung tidak memperdulikan celotehan kekasihnya. Malah asik menonton film sambil memakan camilannya. Jay yang merasa di abaikan mendengus kesal, lalu tiba-tiba ada ide yang terlintas di pikiran nya.
"Mas gak ngizinin aku kerja, mas juga gak dapet jatah selama setahun." Ucapnya.
Taehyung langsung menatap kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Date with your .....[END]✓
FanfictionBahasa semi baku. Bxb Crackpair!! Suka, baca. Gak suka, gak usah baca😌😁 So simple guys Top! Taehyung Bot! Jay Start: 12 maret 2021 End: 7 September 2021