Taehyung mengajak Jay untuk pergi ke tempat tinggal nya yang dahulu, letaknya berada di pinggiran kota dan membutuhkan waktu satu jam dari tempat tinggalnya. Jay sangat excited karena taehyung mengajaknya bertemu dengan ibunya, terakhir dia mengunjungi ibunya setahun yang lalu. Dia sibuk kuliah dan juga mengurus toko kuenya jadinya dia tidak ada waktu untuk berkunjung ke panti.
Seperti biasa, taehyung yang menyetir dan di sebelahnya ada Jay yang menatap ke keluar jendela. Tadinya taehyung mengajak Jake untuk kesana tapi Jake sudah ada janji kencan dengan kekasihnya jadi hanya dia dan Jay yang pergi ke panti.
Jay menatap gedung sekolah nya yang dulu, dia tersenyum kecil. Walaupun dia tidak mempunyai teman waktu sekolah, tapi dia sangat berterimakasih karena sekolah nya memberikannya beasiswa sehingga dia tidak memberatkan ibu panti. Taehyung melirik kekasihnya kemudian menggenggam tangan nya. Jay Hanya membiarkannya saja, dia memainkan jari jari panjang milik kekasihnya.
Tak lama mobil taehyung berhenti, mereka berempat langsung keluar dari mobil. Taehyung berjalan menuju bagasi mengambil beberapa plastik besar berisi makanan ringan yang tadi sempat ia beli.
Jay menatap adik adiknya yang sedang berlarian di halaman lalu dia menghela napasnya, dia sangat merindukan masa masa dia tinggal di sini dan bermain dengan adiknya. Dia membuka pagar yang hanya sebatas dada orang dewasa kemudian mengajak taehyung untuk masuk.
"Kakak Jay datang!!." Teriak salah satu anak lalu menunjuk Jay.
Anak anak yang sedang bermain kemudian menoleh. Dalam beberapa detik Jay langsung di kerumuni oleh anak anak kecil. Dia tersenyum kemudian memeluk satu satu adiknya dan menanyakan kabar mereka, sesekali dia tertawa sambil mengelus kepala adik-adiknya. Taehyung tersenyum melihat interaksi kekasihnya dengan anak anak.
"Kakak sama siapa kesini?." Tanya salah satu adiknya.
"Sama pacar kakak." Ucapnya sambil menunduk menyembunyikan wajahnya yang memerah.
Taehyung tersenyum kecil melihat kekasihnya yang sedang tersipu malu.
"Em, bukannya itu paman yang waktu itu kesini ya." Ucap salah satu anak perempuan sambil menunjuk taehyung yang daritadi berdiri diam memperhatikan.
"Ah iya!." Pekik temannya.
Taehyung tersenyum lalu menghampiri anak anak itu.
"Kalian masih mengingat ku, sebagai hadiah kalian boleh ambil ini." Ucap taehyung sambil memberikan kantong plastik yang di bawa nya Kepada anak anak itu.
Anak anak itu bersorak gembira kemudian membawa kantong plastik ke dalam rumah.
"Di sini sejuk ya." Ucap taehyung.
"Iya, kamu sesekali harus main kesini. Supaya gak terus terusan menghirup udara perkotaan, ayo kita masuk." Ucapnya sambil mengandeng lengan taehyung menuju ke dalam rumah.
Sesampainya di dalam Jay Langsung di peluk oleh ibu asuhnya.
"Kamu udah lama gak main kesini, ibu kangen sama kamu." Ucap ibu Shin sambil melepaskan pelukan nya.
"Maaf Bu, aku sibuk akhir akhir ini." Ucapnya pelan.
Ibu Shin mengangguk.
"Mari tuan Kim, duduk dulu. Saya buatkan minum sebentar. " Ucap ibu Shin lalu pergi ke dapur.
Taehyung mengangguk lalu duduk di sofa. Jay ikut duduk di samping taehyung sambil menyandarkan kepalanya di dada yang lebih tua. Mereka berdua terdiam menikmati suasana berdua.
Tak lama ibu Shin datang sambil membawa minuman lalu duduk di sofa sebrang pasangan itu. Jay bangkit lalu duduk di samping ibunya.
"Di minum dulu tuan." Ucap ibu Shin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Date with your .....[END]✓
FanfictionBahasa semi baku. Bxb Crackpair!! Suka, baca. Gak suka, gak usah baca😌😁 So simple guys Top! Taehyung Bot! Jay Start: 12 maret 2021 End: 7 September 2021