7.

2.2K 229 25
                                    

Jake sedang menatap jalanan yang ada di depannya. Pikiran nya penuh tentang hubungan papanya dan temannya itu. Sebenarnya bukan menentang hubungan papanya tapi dia hanya tidak menyangka saja kalau temannya itu yang akan menjadi kekasih papanya.

"Kamu melamun."

Jake Langsung menoleh kesamping dan di suguhkan dengan wajah Heeseung yang sangat dekat, jika dia memajukan wajahnya sedikit ke depan lagi dipastikan dia akan mencium bibir yang lebih tua. Lalu dia mendorong Heeseung menjauh.

"Kak Heeseung kok disini?." Tanyanya.

"Harusnya aku yang nanya ke kamu, ngapain kamu bengong di pinggir jalan? Kalau di dorong orang ke jalan raya gimana?." Tanya Heeseung.

"Gak ngapa-ngapain pengen aja kayak gini." Ucapnya.

Heeseung mengangguk angguk lalu menarik tangan anak dari atasannya ini kemudian berjalan.

"Mau kemana?." Tanyanya.

"Makan siang, pasti kamu belum makan siang." Ucap Heeseung sambil tersenyum.

Jake menurut patuh mengikuti yang lebih tua. Ternyata Heeseung membawanya ke sebuah kedai sederhana.

"Gapapa kan kita makan disini." Ucap Heeseung hati-hati.

Karena dia takut kalau anak dari atasannya itu tidak terbiasa makan di tempat seperti ini.

"Iya, gapapa." Ucapnya sambil menganggukkan kepalanya.

Dia tidak keberatan karena Jay biasanya menyeretnya untuk makan di tempat tempat yang sederhana, katanya sih untuk membantu UKM.

Heeseung menghela napasnya lega, sebenarnya dia agak malu membawa anak dari atasannya ini makan di kedai seperti ini. Tapi sepertinya Jake tidak terlihat keberatan.

"Mau pesan apa?." Tanya Heeseung.

"Samain sama kakak aja." Ucapnya.

Heeseung mengangguk lalu memesan makanan untuk mereka berdua. Jake menatap sekitar, kedainya tidak terlihat buruk. Lalu dia mengecek ponselnya apakah ada yang memberinya pesan atau tidak, dan ternyata tidak dia kan jomblo. Di kontak nya hanya ada Jay dan papanya, teman sekelasnya tidak ada yang dia simpan nomor nya.

"Kamu gak kuliah?." Tanya Heeseung membuka percakapan.

Jake Langsung menatap kearah Heeseung.

"Udah selesai, Makanya tadi jalan jalan sebentar." Ucapnya.

Heeseung mengangguk paham. Kemudian mereka berdua terdiam lagi karena bingung ingin mengobrol apa, lalu mereka berdua sibuk bermain ponsel mereka.

Tak lama makanan mereka datang, mereka berdua langsung menghentikan aktivitasnya dan mulai memakan makan siangnya dalam diam. Sesekali Heeseung menatap Jake yang sedang makan, dia berpikir kalau Jake benar benar mirip dengan atasannya. Jake juga sesekali menatap Heeseung, lalu menatap ke arah lain.

"Aku ke toilet sebentar." Ucap Heeseung.

Jake mengangguk, Heeseung beranjak dari duduknya lalu berjalan menuju ke toilet. Jake melanjutkan acara makan nya, sampai tiba-tiba ponsel Heeseung berbunyi. Dia melihat nya sebentar, lalu melanjutkan acara makan nya lagi. Tapi setelah ponselnya tidak berbunyi lagi dia tidak sengaja melihat lock screen ponsel Heeseung. Dia mengerutkan keningnya Bingung lalu mengambil ponselnya untuk memeriksa nya.

Kenapa Heeseung memasang foto nya untuk lock screen? Batinnya bertanya. Walaupun orang yang ada di foto itu hanya terlihat punggungnya, dia tahu kalau itu foto yang dia upload beberapa minggu yang lalu di sosial media nya. Lalu dia mengembalikan ponselnya seperti semula. Dia menyudahi acara makan nya lalu bermain ponselnya. Tak lama Heeseung duduk di tempat nya lagi.

Date with your .....[END]✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang