Jay sedang berada di dalam kamarnya dia menatap senang kertas yang ada di tangannya, Berulang-ulang dia membaca kata positif yang ada di dalam surat iu dan pasti dia langsung tersenyum senang.
Ya, kertas yang berada di dalam genggamannya itu adalah hasil tes kandungan yang tadi siang dia lakukan.
Selain pergi kuliah dia ditentang keras oleh suami dan anaknya untuk berpergian kemanapun dan disuruh di rumah saja, dia merasa sangat bosan berada di rumah jadinya dia iseng diam diam ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatan nya dan juga memeriksa kenapa dia belum hamil hamil padahal dia sudah menikah dengan taehyung hampir setengah tahun.
Tapi dia malah mendapatkan kejutan besar kalau dia benar-benar sedang hamil, walaupun usia kandungannya masih sangat muda sekali belum genap satu bulan.
Dia tentu saja sangat senang mengetahui kalau dia akan mempunyai bayi kecil, siapa sih di dunia ini yang tidak senang kalau ingin mempunyai bayi dia juga sama senangnya karena memang itu kan tujuan menikah supaya mempunyai keturunan.
Dia berdiri di depan cermin sambil mengangkat kaus oversize yang dia pakai, dia mengelus perutnya yang masih rata itu.
"Pasti bakalan sangat menggemaskan kalau perutku sudah membesar hihihi." Ucapnya sambil terkikik geli.
"Papa dan kakak mu pasti sangat terkejut mendengar kamu sudah berada di dalam perut bunda." Ucapnya sambil tersenyum lalu mengelus perutnya.
Dia memang belum memberitahukan suaminya dan Jake tentang berita kehamilan nya, mungkin nanti sore baru dia beritahu mereka berdua.
"Tapi nanti kamu maklum aja ya, kalau papa sama kakak kamu bakalan overprotektif sama kamu. apalagi papa kamu yang orangnya lebay banget, biasa lah dia kan udah tua." Ucapnya mengajak bicara buah hatinya sambil tertawa.
"Ihh gemes banget, kapan gedenya sih kamu." Ucapnya senang sambil mengelus perutnya.
Jay membalikkan badannya dan berjalan menuju ranjang nya, dia ingin melompat langsung keatas ranjang seperti biasanya tapi dia urungkan niatnya itu. Dia perlahan membaringkan tubuhnya di atas ranjang kemudian dia mengelus perutnya lagi.
"Hehehehe, Bunda seneng banget sayang." Ucapnya sambil tertawa.
******
Malam harinya, setelah makan malam taehyung dan Jake tiduran di atas paha Jay yang sedang duduk diatas karpet bulu. Jay mengelus rambut para bayi besar nya, Jake memainkan ponselnya sedangkan taehyung memejamkan matanya merasakan elusan di kepalanya.
"Ada yang pengen aku sampaikan sama kalian." Ucapnya.
Jake dan taehyung langsung bangkit dari tidurannya lalu menatap kearah Jay.
"Mau bicara apa?." Tanya taehyung sambil menggenggam tangan Istrinya.
"Kalian pasti senang liatnya." Ucapnya sambil tersenyum.
Lalu dia merogoh kantong nya mengeluarkan surat yang tadi siang dia baca kemudian memberikan nya Kepada suaminya.
Taehyung mengambilnya lalu membuka amplop putih itu, kemudian dia membacanya dengan teliti. Setelah membacanya dia menatap istrinya yang sedang tersenyum manis kearahnya.
"Sayang, ini beneran?." Tanya taehyung.
Jay menganggukkan kepalanya antusias lalu merentangkan tangannya meminta gendong suaminya, taehyung tersenyum lalu mengangkat tubuh istrinya keatas pangkuannya sambil memeluk tubuh istrinya.
"Terimakasih sayang." Ucap taehyung sambil tersenyum manis.
Jay menganggukkan kepalanya.
"Kamu senang?." Tanyanya sambil mengalungkan tangannya ke leher suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Date with your .....[END]✓
FanficBahasa semi baku. Bxb Crackpair!! Suka, baca. Gak suka, gak usah baca😌😁 So simple guys Top! Taehyung Bot! Jay Start: 12 maret 2021 End: 7 September 2021