11.

1.9K 186 3
                                    

Setelah kepergian Jake, di ruangan itu hanya terdapat Jay dan taehyung yang saling menatap. Jay menatap datar taehyung, Kemudian memutuskan kontak matanya lalu menatap kearah lain. Taehyung menghela napasnya, dia tau dia bersalah pada saat ini. Kemudian dia beranjak duduk di sofa.

"Duduk sini." Ucap taehyung sambil menepuk pahanya.

"....."

"Duduk sendiri atau aku yang menyeret kamu kesini." Ucap taehyung.

Jay berdecak kesal, lalu berjalan menghampiri taehyung sambil menghentak hentakan kakinya kesal. Tidak lupa mulutnya yang sibuk menggerutu. Kemudian dia duduk di pangkuan nya taehyung, taehyung langsung memeluk kekasihnya.

"Maaf." Ucap taehyung pelan.

"Maaf kenapa? Emang mas ada salah?." Tanyanya.

Taehyung mengangguk lalu menatap kekasihnya dengan tatapan memelas. Jay gemas sekali Ingin mencubiti pipi taehyung, tapi dia tahan karena dia sedang memberikan pelajaran kepada kekasihnya ini.

"Coba apa yang salah?." Tanyanya.

"Aku gak kabarin kamu." Ucap taehyung pelan.

"Terus apa alasannya?." Tanyanya lagi.

"Perusahaan cabang bermasalah, jadi Aku harus turun tangan buat menyelesaikan masalahnya. Aku sibuk banget, bahkan gak sempat pegang ponsel. Aku gak bohong kalau kamu gak percaya kamu bisa tanya sekretaris Lee." Ucap taehyung bersungguh-sungguh sambil menatap kekasihnya penuh harap.

Jay menahan tawanya, karena taehyung sekarang terlihat seperti anak kecil yang ketahuan berbohong oleh orang tuanya.

"Lucu banget sih!." Ucapnya tertawa sambil menguyel unyel pipi taehyung gemas.

Taehyung menerima saja ketika kekasih nya memperlakukan nya seperti anak kecil. Setelah puas bermain dengan pipi taehyung, Jay langsung menangkup wajah taehyung sambil menekan pipinya taehyung sehingga bibir taehyung mengerucut seperti bebek.

"Aku percaya kok, Tapi lain kali harus hubungi aku walaupun cuma sekali. Jadi aku gak berpikir yang aneh aneh, oke." Ucapnya sambil tersenyum.

"Maaf." Ucap taehyung Pelan.

"Iya-iya, aku maafin. Tapi inget jangan di ulangi lagi." Ucapnya.

Taehyung mengangguk menurut. Jay tertawa lalu menciumi seluruh wajah taehyung gemas, setelah itu dia langsung menyandarkan kepalanya di dada taehyung. Taehyung juga melingkarkan tangannya di pinggang ramping kekasihnya.

"Tadi Jake Kenapa?." Tanyanya.

"Menurut kamu dia Kenapa?." Tanya taehyung balik.

Jay langsung mencubit lengan kekar yang ada di pinggang nya.

"Ish! Aku kan nanya kok malah nanya balik." Ucapnya kesal.

Taehyung tertawa saja tanpa menjawab pertanyaan dari kekasihnya.

"Mereka pacaran?." Tanyanya lagi.

Taehyung mengangguk mengiyakan.

"Kamu tau?." Tanyanya.

"Tau. Jake yang kasih tau ke aku." Ucap taehyung.

"Ish! Dia kok gak cerita sama aku sih!." Ucapnya kesal.

"Sayang, Jake kan punya privasi sendiri jadi kamu harus hargai dia. Kalau dia udah mau cerita pasti nanti dia juga cerita sama kamu." Ucap taehyung.

"Lagipula kamu juga gak cerita kan tentang pacar kamu ke dia, mungkin dia balas dendam sama kamu." Ucap taehyung sambil tertawa.

Date with your .....[END]✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang