10.

1.5K 157 50
                                    

Tak terasa ternyata sudah lima tahun berlalu, Jake dan Jay juga sudah lulus kuliah dan memulai karirnya masing-masing seperti Jake yang menjadi direktur di perusahaan daddy nya dan Jay yang menjadi Bunda rumah tangga yang mengurus suami dan anaknya yang sama sama seorang direktur.

Dalam lima tahun itu juga banyak perubahan yang terjadi di kehidupan mereka semua, contoh nya status Jake dan Heeseung yang tadinya hanya sepasang kekasih sekarang naik pangkat menjadi sepasang tunangan.

Heeseung yang sedang libur berkerja karena atasannya yang menyuruh nya berjalan masuk menuju perusahaan milik tunangan nya, dia membalas sapaan dari para karyawan yang menyapa nya dengan senyuman manis yang dia miliki.

Siapa sih di perusahaan itu yang tidak mengenal seorang Lee Heeseung, sosok laki-laki yang cantik sekaligus manis yang menjadi tunangan direktur tampan mereka.

Heeseung masuk kedalam lift lalu menekan angka menuju lantai dimana ruangan tunangan nya berada, setelah beberapa saat dia keluar dari lift dan berjalan menuju ke ruangan tunangan nya.

Dia menyapa sekretaris tunangan nya dan di balas dengan senyuman ramah oleh sekretaris tunangan nya kemudian dia berjalan masuk menuju kedalam ruangan kekasihnya.

"Sayang." Ucapnya ketika berada di dalam ruangan tunangan nya.

Jake yang sedang menatap layar monitor di depan nya kemudian mendongak menatap kearah tunangan cantik nya, dia tersenyum lalu bangkit dari duduknya dan menghampiri sosok tunangan nya.

Kemudian dia memeluk erat tunangan nya, Heeseung terkekeh geli lalu membalas pelukan dari Jake.

"Kangen banget aku tuh sama kamu." Ucap Jake sambil mendusalkan hidung mancung nya di perpotongan leher tunangan nya.

Heeseung tertawa, mereka berdua ini sama sama sibuk berkerja dan jarang bertemu. Dia terakhir melihat Jake sepertinya tiga minggu yang lalu, tapi kalau untuk berkomunikasi mereka berdua tidak pernah absen video call atau voice call setiap malamnya.

"Aku juga kangen sama kamu." Ucapnya lembut.

Jake mendongak menatap tunangan nya kemudian dia mencium bibir tunangan nya yang menjadi candu nya untuk beberapa tahun terakhir. Heeseung tentu saja membalas ciuman dari tunangannya, dia mengalungkan tangannya ke leher tunangannya.

Ciuman yang awalnya biasa saja manjadi kian memanas dengan tangan Jake masuk kedalam kemeja yang di pakai Heeseung lalu memilin puting tunangannya.

"Eunghhh..."

Desahan pelan lolos dari bibir menggoda Heeseung yang sedang berciuman dengan Jake. Jake yang mendengar suara yang udah itu langsung mengangkat tunangan nya dan menindih Heeseung diatas sofa tanpa melepaskan pangutan mereka berdua.

Jake melepaskan ciuman mereka lalu menatap tunangan nya yang berada di bawahnya yang dengan menatap nya dengan mata sayu nya, dia memajukan wajahnya lalu menciumi leher jenjang tunangan nya.

"Baby i want you..." Bisik Jake pelan.

Heeseung mendongakkan kepalanya memberi akses lebih kepada Jake.

"Hm." Ucapnya sambil memejamkan matanya.

"Boleh?." Tanya Jake.

Heeseung membuka matanya lalu mengecupi rahang tegas tunangan nya kemudian menganggukkan kepalanya an. Jake yang diizinkan langsung kembali memangut bibir tunangan nya tangannya bergerak membuka kemeja yang di pakai tunangan nya.

Setelah dua jam bergumul panas di atas sofa, Jake akhirnya menghentikan kegiatan mereka setelah mengalami pelepasan. Dia mencium kening tunangan nya lalu mengeluarkan miliknya kemudian melepaskan pengaman yang dia pakai lalu membuangnya ke kotak sampah.

Date with your .....[END]✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang