🐾Terampas!

889 44 1
                                    

HAPPY READING❤️
-

"Takdir Tuhan itu lucu"

-Bang (SAT)-

"Hughh" Aku dimana. kenapa rasanya pusing sekali.

Aku mengedarkan pandangan ku sekeliling ruangan bernuansa hitam putih dihadapan ku, ruangan yang terlihat asing membuat ku menyadari satu hal, apakah ini hotel Kenapa aku bisa berada di sini? Dan Aku merasa sedikit ngilu di area bawah ku. ngilu? apa akuu??

Benar saja. Bagaimana aku bisa berakhir disini tanpa sehelai benang pun. sendiri, Aku benar-benar sendiri tidak ada satu orang pun yang berada disini.

Seketika ingatan kemarin malam terlintas dibenak ku. apa mungkin dua preman itu?

Kurasa tak mungkin. preman mana yang memilih membawa korban nya ke hotel mewah dan membiarkan nya hidup setelah disetubuhi.

Seketika itu badan ku terkulai lemas air mata ku luruh tanpa bisa ku bendung. Isakan lirih keluar dari mulut ku.

Aku tak menduga akan berakhir seperti ini Siapa yang memperkosa ku?

Rasanya aku ingin mati saja sekarang. Bagaimana jika ibu tau, apalagi ayah. Ayah orang yang keras dia tidak akan memaafkan ku jika mengetahui ini.

Tapi tidak ayah dan ibu tidak boleh tau apa lagi semua orang. Ya Tuhan apa yang harus kukatakan pada mereka.

"Hiks cobaan apalagi ini. kenapa takdir tuhan seperti ini"

Ibu aku butuh dirimu, maaf kan aku karena bersikeras ingin pergi ke kota ini, ternyata ibu benar kota ini tidak semudah yang aku pikir kan.

Tapi aku harus bisa, aku sudah memulai ini semua jadi aku harus menyelesaikan nya.

Tapi sekarang bagaimana? aku sudah merasa kotor. harta ku satu-satunya yang aku jaga sudah direbut paksa oleh? Bahkan aku tak tahu siapa yang telah memperkosa ku.

Aku merutuki diriku sendiri, kenapa aku harus mau ikut dengan nya yang bahkan baru ku kenal dua hari.

ya! dia! bagaimana bisa dia membiarkan ku berakhir sendiri seperti ini. jika saja aku tau akan berakhir seperti ini maka kemarin lebih baik aku memilih dipecat saja.

Aku meraung sekeras-kerasnya tak peduli ada yang akan mendengarku.  Ya Tuhan kenapa ini terjadi kepada ku.

Dengan langkah yang terseret aku langsung memunguti baju ku dan memakai nya lalu bergegas keluar dari sini.

*

15:00 wib In the Kost

Sudah terhitung lebih dari 5 jam aku hanya termenung dikamar ku.

Mengasihani diriku sendiri. pikiran ku terus melayang ke malam itu. dari awal aku sudah memiliki firasat akan terjadi hal buruk, tapi karena kebodohan ku membuat semua hilang dalam sekejap.

Duduk disudut ruangan didalam kost sedari tadi tak membuat semua perasaan itu menghilang dari ku, semakin membenamkan wajah ke lutut yang ditekuk, aku tak kuasa menahan isakan keluar dari mulut ku.

Bang (SAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang