Xiao Zhan tidak pernah menyangka kalau dirinya menyukai acara makan pagi bersama keluarga palsunya. Ya mungkin telah lama ia tak makan bersama tiap paginya. Ia ingin selalu sarapan pagi bersama si kembar. Namun kali ini dengan tambahan Yibo. Yibo yang berperan sebagai Papa atau kepala keluarga.
Peran sempurna.
Itulah yang dipikirkan Zhan selama menjadi istri palsu Yibo. Sebab itulah ia bersikap seperti seorang istri. Kalau ada orang yang melihatnya pasti akan mengatakan bahwa Zhan adalah istri yang sempurna sebab bisa segalanya. Bertahun-tahun bekerja sebagai freelance membuatnya bisa melakukan banyak hal.
Mama adalah peran keduanya setelah melakukan kesepakatan dengan Yibo. Namun ia tak ingin melakukan peran itu semata-mata sebuah pekerjaan. Ia benar menyayangi kedua anak itu, menganggap Sizhui dan Jingyi sebagai anaknya.
Dan kini ia menikmati sebagai seorang Mama yang makan bersama kedua anaknya.
Zhan sangat menikmatinya.
“Zhan apa kamu tidak memiliki acara untuk lusa?” Tanya Yibo tiba-tiba.
“Tidak ada, kalaupun ada aku pasti akan selalu bilang pada mu.” Jawab Zhan. “Kenapa memangnya?”
“Aku ingin mengajak kalian ke suatu tempat.” Ucap Yibo merencanakan sesuatu.
“Kemana Papa?” Tanya Jingyi penasaran.
“Siapkan saja pakaian kalian.” Kata Wang Yibo.
•••
Zhan ingin tertawa amat sangat ingin tertawa tentang tempat kemana Yibo membawa mereka semua. Ke pantai dimana pertemuan pertama dirinya dengan Yibo yang super duper membuat hidupnya berubah.
Zhan yang menggunakan celana pendek saja melihat kearah lautan luas dihadapannya. Ia mencoba mengingat apa yang di potretnya saat itu dan berakhir dengan dirinya tinggal bersama Yibo. Padahal seingatnya ia memotret batu besar.
Zhan menopang tangannya di pinggang. Ia lalu berbalik kebelakang melihat si kembar yang menggunakan pakaian renang yang sengaja dibeli di toko pinggir pantai.
Zhan ingin memotret si kembar yang berlari kearahnya. Sizhui menggunakan pakaian renang berwarna hitam biru, dan Jingyi berwarna hitam hijau tosca. Sayang sekali kamera milik Zhan harus tertinggal di apartemen sebab Yibo hanya mengatakan untuk membawa baju ganti, dan handuk saja.
Yibo mendekat membawa tas berukuran sedang yang berisi handuk dan barang lain. Yibo terdiam ketika melihat bagaimana tubuh Zhan tanpa atasan. Benar-benar putih bersih tanpa ada satupun bekas luka dengan pinggangnya yang terlihat sangat ramping membuat siapapun yang melihatnya pasti akan berpikir Zhan adalah wanita karena memiliki tubuh yang seperti itu.
“Zhan tutupi tubuhmu!” Yibo dengan cepat melempar pakaian pada Zhan.
“Yibo apaan sih!” Marah Zhan karena tiba-tiba dilempari pakaian.
“Pokonya tutupi!”
Zhan pasrah tak mengerti kenapa bisa Yibo semarah itu hanya karena ia tak menggunakan atasan. Ini pertama kalinya juga ia dimarahi Yibo, membuatnya sedikit menunduk.
“Papa, jangan marahi Mama!” Teriak Jingyi pada Yibo.
Yibo kaget tiba ketika Jingyi berteriak seperti itu padanya. Ini pertama kalinya Yibo diteriaki anak kecil, dan anak itu adalah anak angkatnya.
“Jingyi!” Tegas Sizhui pada Jingyi.
Entah kenapa semua menjadi berdebat seketika, karenanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Family 「 Yizhan 」- END di pdf
FanficWang Yibo harus menikah untuk menjalankan perintah dari orang tuanya meneruskan keturunan keluarga Wang. Selama 7 tahun dia harus sudah mendapat keluarga beserta anak. Tapi karena workaholic membuatnya tak sempat mendapat pasangan apalagi anak. Seb...