BAB 1

31.4K 2.5K 56
                                    

WELCOME-!

Sinopsis :

Dikhianati sahabat sendiri merupakan sakit yang luar biasa. Rissa, harus mengalami kesialan karena tidak pandai memilih sahabat yang berarti.

Apa itu sahabat? Mendukung? Atau malah mengkhianati?

Di dorong ke jalan raya dan terlindas mobil membuat Rissa kehilangan nyawanya ditempat.

Namun, belum sampai bertatap muka dengan sang pencipta, Rissa jiwanya malah nyasar ke tubuh antagonis disebuah cerita.

Klise? Benar. Namun, ia harus bertahan hidup dan di kehidupan keduanya kali ini tidak akan mempercayai siapapun.

Cukup kehidupan dulunya saja yang penuh dengan penderitaan pengkhianatan orang terpercaya.

Keluarga, sahabat, dan seseorang yang dulu menjadi alasan dirinya hidup.

...

⚠️⚠️⚠️
DILARANG
SPOILER-!!
⚠️⚠️⚠️

KASIH TANDA WARNING⚠️

...

BAB 1

Namanya Rissa Queen Aldebara. Putri tunggal di keluarga Aldebara yang terkenal dengan kekayaannya di Indonesia.

Hidupnya penuh dengan kata mewah. Tidak pernah sekalipun ia kekurangan yang namanya 'Mewah.'

Semua orang berpikir dia mempunyai segalanya.

Ya, awalnya dia punya segalanya. Uang, teman, pacar, keluarga, semuanya dia punya.

Namun, seiring berjalannya waktu. Hari harinya yang mewah berubah drastis.

Keluarga yang menjauhinya, dan ibu asuh yang mengkhianatinya. Bahkan pacar yang dia pikir setia, malah menduakannya dengan sahabat karibnya.

Rela jika pacarnya diambil. Tapi.... Siapa sangka, ia harus kehilangan nyawanya ditangan orang itu. Orang yang merenggut semua kebahagiaan darinya.

☆☆☆


"Rissa, ayolah. Jangan bersedih. Itu sudah keputusan yang di ambil oleh Vino, Jadi jangan memaksakan diri mu."

Dia Nita. Nita Adira Sari. Temannya, alias teman masa kecil. Rissa sudah anggap gadis itu sebagian dari keluarga.

Rissa tersenyum sebisa mungkin. Teman yang sudah dikenalnya dari kecil malah membela si pelakor?

Ingin sekali Rissa menangis darah karena sudah memilih teman seperti dia, namun sayangnya air matanya tidak mau berkompromi.

Dulu, ia begitu dekat dengan Nita bak lem yang tidak bisa dilepaskan. Semua nasihat yang diberi Nita selalu dijalaninya dengan patuh.

Tapi, itu Dulu. Tidak dengan sekarang. Setelah mengalami beberapa masalah di keluarganya, Rissa baru tahu apa itu arti dari pengkhianatan.

Ya, keluarga yang menjauhinya, Ibu asuh yang selama ini merawatnya dari kecil adalah dalang dari kenapa keluarganya menjauhinya.

Dan, Pacar yang dipikirnya setia malah menduakannya.

Merutuki diri sendiri yang bodoh ini, Rissa menyesal malah mempercayai nasihat yang diberikan Nita, kembarannya setan.

Alhasil, bukannya hubungan dengan pacarnya kembali seperti semula, Nita malah menyuruhnya menyerah, melepaskan Vano untuk si pelakor.

I Become an Evil Princess [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang