cp. 4 🌺 Kolam Ikan

26 18 3
                                    

Sepulang dari kegitan sekolah Angelyn dan para pelayannya memilih taman belakang istana untuk menambah nafsu makan sang Putri cantik jelita kesayangan mereka.

"Bibi apa Mama dan Papa sudah pulang dari pabrik?" tanyanya dengan begitu sopan dan santun itu.

"Belum sayang, kenapa hmm?" tanya kepala pelayan yang sedang duduk sambil membacakan dongeng untuk sang Putri cantik itu

"Angelyn mau jadi pembuat kue," ucap wanita kecil itu tiba-tiba

"Kue? Kenapa mau jadi pembuat kue?" tanya Kepala Pelayan itu kebingungan

"Karena Angelyn suka aroma kue. Kalau mencium aroma kue itu gigi taring Angelyn rasanya keluar hehe," tawa wanita itu dengan imutnya

Ya Angelyn dan keluarganya adalah keluarga yang sama dengan Alex dan anak-anak disekolah barunya, keturunan Vampire namun bukan penghisap darah seperti pada umumnya dirinya sangat menyukai dunia manis baik itu madu, kue dan lainnya.

"Angelyn.... Main yuk," ucap seorang pria yang sebaya dengan Angelyn itu namun sedikit lebih tua dua tahun dari Angelyn.

"Angelyn lagi makan oppa," tolaknya sambil menunjuk sebuah piring diatas meja

"Suapi oppa," ucap Alex yang mengambil kursi didepan Angelyn

"Aaa... Pesawatnya mau meluncur syusss," ucap Angelyn dengan imutnya

"Angelyn punya kolam ikan seperti oppa juga rupanya," ucap Alex sambil mendekati kolam ikan itu dan melihat ada apa didalam sana.

"Hehe Angelyn suka ikan," ucap Angelyn yang terlihat mengelus-elus gigi taringnya.

"Sst kenapa dengan giginya eoh?" tanya Alex sambil menahan tangan Angelyn.

"Gigi na nyut-nyutan oppa kenapa ya," jawab Angelyn sambil menatap beberapa pelayanannya yang hanya tersisa dua orang saja itu.

"Sini oppa lihat," ucap Alex seraya menepuk pahanya agar sang wanita imut itu duduk dipangkunya.

Angelyn dengan senyumannya mendudukan dirinya di atas paha milik Alex dengan pelan Alex merangkul punggung si kecil dan mengarahkan tatapan Angelyn menghadap ke atas.

Mata tajam Alex mencari apa yang salah dengan gigi Angelyn saat ini.

"Eh Angelyn seorang Vampire juga?" tanya Alex sedikit terkejut.

Sang wanita hanya menganggukkan kepala saja.

"Ih oppa rasanya tidak nyaman," ujar Angelyn kembali memasukkan tangannya untuk menyentuh gigi taring miliknya.

"Iya iya sebentar oppa lihat lagi," ucap Alex dan kali ini ia menemukan sesuatu didalam sana terselip disela gigi Angelyn

"Tadi makan apa sebelum makan nasi hmm?" tanya Alex

"Makan Flower Cake heheh," jujurnya baru ingat

"Ini ada kelopak bunga kecil yang nyangkut sayang di gigi mu sudah coba keluarkan gigi tarinya masih terasa tidak nyaman atau tidak?" tanya Alex sambil menggendong tubuh mungil itu dipinggir kolam

Angelyn menatap Alex sebentar dan kemudian membenamkan dirinya didalam dekapan Alex.

"Oppa tidak takut sama Angelyn seperti yang lain?" tanyanya sendu

"Oppa lebih takut jika kita berdua terperosok kedalam kolam," goda Alex membuat Angelyn mengerucutkan bibirnya.

"Oppa Aku serius loh," kesalnya

Alex tertawa puas melihat wajah kesal wanita yang ia pangku saat ini wajahnya bertambah imut berkali-kali lipat saat ini membuat Alex menyukai moment seperti ini bahkan ingin seperti ini terus.

Blussome Cake 🌺🌾 [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang