Setelah beberapa hari yang lalu toko Roti yang didatangi dua orang polisi hari ini pengumuman besar dari kerajaan besar di kota sudah sampai di Desa bahwa telah tertangkapnya satu kerajaan yang menggunakan identitas palsu selama menjabat sebagai sebuah kerajaan kecil di wilayah ini.
"Wah wah sudah tertangkap saja pantas kemarin ada beberapa aparat kepolisian yang datang kemari dan wah desa ini sudah mulai aman sekarang kan ya?" tanya salah seorang pegawai dari toko roti itu.
Ya suasana desa saat ini sedang heboh-hebohnya dengan info yang menyebar luas di kalangan kerajaan-kerajaan kecil yang ada di desa bahkan dikota pun info itu sudah meledak kesana kemari dan kediaman keluarga Kang sendiri sudah ramai didatangi beberapa korban dari perlakuan mereka selama ini.
"Wah-wah kenapa bisa uang yang masuk kedalam data keuangan kerajaan sebanyak ini?" kaget Changbin ketika saat itu dirinya sedang rajin-rajinnya mengecek data keuangan hari ini.
"Ada apa Oppa?" tanya Jee-Mi penasaran karena mendengar suara terkejut milik sang kakak beberapa menit yang lalu tadi.
"Sebentar ini laporan data keuangan yang dikirim Seung-Min tidak salah?" tanya Changbin lagi sambil benar-benar menotal kembali jumlah uang yang masuk hari ini dan jumlahnya memang segitu adanya.
"Loh iya kenapa banyak sekali," ujar Jee-Mi ikutan terkejut karena hal itu.
Changbin dan Jee-Mi mengetahui pasti apa yang sedang terjadi dengan wilayah yang keluarganya duduki saat ini kerisis ekonomi yang terjadi di desa berlatar belakang kerajaan ini bahkan sudah mencapai titik paling parah di sepanjang sejarah namun kejadian seperti ini apa bisa disebut dengan sebuah keajaiban?
Mata Changbin dan mata sang adik bertemu pandang seolah-olah menyalurkan satu pemikiran yang sama akan apa yang ada didalam benak mereka berdua saat ini.
"Apa selama ini semua uang kerajaan yang ada di Bank rakyat ditahan atau dibeku kan oleh keluarga besar penipu itu?" tanya Jee-Mi ketika tiba-tiba saja terlintas sebuah kenyataan seperti itu dalam kepalanya membuat Changbin sedikit berfikir dan memutar otaknya.
BRAK...
Sedang enak-enaknya berpikir tentang apa yang baru saja terjadi itu membuat Changbin dan Jee-Mi terkejut karena pintu ruangan yang dibuka secara tidak sopannya bahkan membentur dinding cukup keras tadi.
"Apa yang kamu lakukan?" tanya Chan kepada Changbin tiba-tiba.
"Apa?" Changbin bingung sendiri dengan arah pertanyaan bendahara kerajaan miliknya dan sekaligus Hyungnya itu.
"Kenapa laporan di kerajaan kota melambung sebesar itu?" tanya Bangchan sekali lagi.
"Justru kami mau bertanya dengan mu oppa kenapa bisa terjadi pencairan dana sebanyak ini bahkan nominalnya sendiri melebih biasanya," jawab Jee-Mi sambil membalik layar laptop milik Changbin kearah sang lawan bicaranya itu.
"Ada yang tidak beres sepertinya," ujar Changbin kembali merasakan ada yang ganjal dengan peristiwa kali ini.
🌺🌺🌺
Sedangkan di kerajaan Kota sendiri para penanggung jawab masalah keuangan kerajaan sudah berkumpul disalah satu ruangan yang biasa digunakan untuk rapat-rapat penting di kerjaan ini dan akan membahas kejadian dana yang mendadak bisa mencair dengan jumlah yang tidak bisa dibilang wajar ditambah lagi dengan keadaan wilayah yang belum dinyatakan telah lepas dari dampak kerisis ekonomi oleh Kerajaan-kerajaan setempat membuat masalah kali ini lebih runyam lagi dari masalah-masalah yang ada saat ini.
Bahkan Raja dan kaki tangan kerajaan sendiri kewalahan mencari informasi dari beberapa sumber dan mencari seperti apa kronologi yang sudah terjadi sampai-sampai dana itu masuk dengan jumlah yang banyak sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blussome Cake 🌺🌾 [Selesai]
FantasiaSeorang Angelyna Felin Clarence yang membantu perekonomian negaranya dengan menjual berbagai macam cara dan menutupi identitasnya yang aski dikalangan para penduduk tecintanya. Angelyna Felin Clarence seorang putri satu-satunya dari sebuah kerajaan...