cp. 12 🌺 Alex Birthday

18 14 0
                                    

Hari ini Changbin bangun kepagian tidak tahu hari ini dirinya kenapa seperti itu. Biasanya Seo Changbin sangat susah untuk bangun pagi namun kali ini tanpa sebab pasti dirinya bangun sangat pagi bahkan pelayan Istana saja belum ada yang bekerja.

"Kenapa dah bangun sepagi ini," ujar Changbin sambil mendudukan dirinya dipinggir ranjang seraya mengumpulkan sisa nyawanya.

Seperti bisa jika sudah bangun seperti ini Changbin akan susah untuk kembali tidur. Ya sudah dengan wajah khas orang baru bangun tidur Changbin memutuskan untuk membasuh wajahnya dan berjalan turun kebawah saja.

🌺🌺🌺

Sedangkan seorang wanita cantik yang memang biasa bangun pagi itu sedang asik dengan dunia ya sendiri. Sekotak kue buatannya sudah jadi dengan sedikit taburan pemanis diatas kue itu membuat Angelyn senyum-senyum sendiri dibuatnya.

"Heh kenapa senyum-senyum sendiri?" tanya Changbin tiba-tiba

"Astaga oppa, kamu mengagetkan ku," ujar Angelyn sambil memegang dadanya yang berdegup kencang

"Dan tumben sekali oppa bangun sepagi ini, ada apa?" tanya Angelyn bingung

"Ke bangun sayang," ujar Changbin dengan santainya memasuki kamar sang adik.

Mendudukan diri diatas ranjang empuk milik sang adik dan masih setia menatap wanita cantik itu saat ini,

"Itu kotak apa dek?" tanya Changbin yang heran melihat ada sebuah kotak berwarna biru bertabur gliter itu.

"Itu kotak..." Terlihat Angelyn seperti menahan jawabannya dibalik senyuman indahnya saat ini.

"Kotak apa lama banget jawabnya astag," ujar Changbin yang akhirnya turun tangan sendiri melihat apa yang ada didalam kota itu.

"Oh Hyunjin ulang tahun, aku lupa," ujar Changbin dengan santainya dan tanpa rasa bersalah itu.

"Heh dasar sahabat macam apa sih lupa sama ulang tahun temen sendiri ck ck," sembut Angelyn.

Bukan Angelyn namanya jika tidak berani ngegas dengan kakaknya sendiri seperti tadi, dan respon Changbin hanya tertawa tidak membalas dengan hal yang lebih mengerikan seperti emosi mungkin.

🌺🌺🌺

Hari telah menjelang siang, Angelyn dan para sahabat sudah pergi menuju kediaman Hwang Hyunjin dimana tanpa orang itu ketahui akan ada kejutan yang akan mendatanginya.

"Maaaaa... Angelyn datang," ujar Angelyn dengan santainya.

"Astaga sayang, wah ramainya ayo masuk-masuk," ujar Mamanya Hyunjin atau Alex itu

"Ma seperti yang Mama minta kemarin ini kuenya hehe khusus untuk Hyunjin Oppa," ucap Angelyn berbinar-binar

"Wah kuenya cantik banget," ujar mamanya Hyunjin.

"Kalian silahkan duduk ya anggap rumah sendiri hehe," ujar Mamanya Hyunjin dan berjalan menuju dapur.

"Ma Hyunjin Oppa belum bangun ya?" tanya Angelyn sambil melihat sekitar.

"Belum sayang, bangunin gih," ujar Mamanya Hyunjin

"Ma kami siapin bahan-bahan untuk BBQ malam ini ya," ujar Bangchan dan diangguki oleh anak-anak yang lainnya.

Sang Ratu hany menganggukkan kepalanya setuju.

Pagi ini kegiatan kerajaan Hwang adalah perayaan ulang tahun sang pangeran yang nanti malam akan banyak sekali yang datang sekaligus mengadakan Open Door.

🌺🌺🌺

Seorang wanita cantik dengan baju serba merah mudanya telah berdiri didepan pintu sebuah kamar berpintu berwarna coklat itu, senyum nya tidak pernah lepas dari wajahnya ketika mengingat akan adanya perayaan nanti.

Blussome Cake 🌺🌾 [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang