cp. 30 🌺 Red Valvet Chilli For Kang-Soo

7 4 1
                                    

Bukan hanya Jee-Mi yang tidak menyukai seseorang wanita yang detik ini telah menjadi tamu dan teman bicara seorang Hwang Hyunjin sebagian besar pegawai dan pengunjung di kedai pun sama tidak menyukai wanita itu ditambah lagi karena nya lah kedai hampir ludes dilalap api namun Jee-Mi baru bisa bertemu wanita menjijikan itu sekarang.

Seorang wanita berseragam sama seperti yang dikenakan pegawai lain datang membawa senampan pesanan yang Kang-Soo pesan beberapa menit yang lalu.

Seorang wanita disana menatap kearah Changbin dan membuat sebuah kode kepada Changbin namun Jee-Mi yang menangkap gelagat dua orang itu dibuat tidak mengerti akan apa yang terjadi kali ini.

"Hmm se-sebentar apa kah makanan ini terbuat dari cabai?" tanya Kang-Soo membuat dirinya menjadi pusat perhatian saat ini juga namun kembali sekeliling tidak memperdulikannya dan memilih melanjutkan aktifitas mereka yang tertunda tadi.

"Ca-cabai?" tanya Hyunjin seperti memandang aneh hidangan dihadapan Kang-Soo itu.

Mata Changbin masih menyorot Hyunjin dengan tatapan super tajam miliknya seperti memberikan peringatan untuk apa yng sudah Hyunjin lakukan sekarang, Changbin sudah merencanakan ini semenit sebelum hidangan itu tersaji di dalam Nampan berbahan stenlis tadi.

Bermodalkan seorang pelayan yang memang sudah tidak menyukai pelanggan bernama Kang-Soo itu misi yang lebih jelas dibilang keisengannya berhasil bahkan berjalan sangat lancar dengan tanpa di printah sepotong dessert itu masuk tanpa halangan ke dalam rongga mulut wanita itu.

Dalam diam Changbin tertawa puas saat rencana kecilnya yang sering ia lakukan dimasa kecil dulu kembali bisa ia luncurkan ketika dirinya sudah menginjak usia dewasa saat ini.

🌺🌺🌺

Berselang beberapa jam sudah berlalu dua orang manusia berseragam lengkap layaknya seseorang dari pihak kepolisian kota tiba di kediaman kedai ini membuat mata Changbin teralihkan dan fokus menatap dua orang itu layaknya buser yang selalu bertugas tanpa seragam dari aparat kepolisian itu.

"Permisi ada yang bisa kami bantu tuan?" tanya seorang pelayan yang sepertinya mengerti maksud dan situasi saat ini seperti apa.

Namun sama saja perasaan Changbin dan Jee-Mi selalu saja seperti itu jika ada orang asing yang masuk ke dalam ruang lingkup perdesaan di sini.

"Hmm saya disini mencari seseorang yang bernama Kang-Soo," jawab salah seorang dari pria itu dan menatap sang pelayan yang memberikan sebuah pertanyaan tadi.

Seketika suasana di dalam toko ini mendadak menjadi suram dan begitu mencekam ditambah lagi tubuh wanita yang saat ini sedang duduk disebelah Hyunjin yang terlihat tubuhnya sangatlah menegang sempurna itu.

"Ah kalau seperti itu aku permisi dulu ini uangnya, kembaliannya ambil saja," ujar wanita yang disebelah Hyunjin itu secepat kilat berlari keluar dari toko.

Ya siapa yang tidak bisa membaca situasi yang begitu aneh yang terjadi beberapa menit itu kedua pria yang sepertinya baru saja mendudukan dirinya di kursi segera berlari mengejar sang wanita yang berlari keluar toko itu.

Simpang siur suara ramai terdengar didalam toko itu banyak sekali sepasang mata yang melirik Hyunjin yang masih terdiam di tempatnya melihat sosok Kang-Soo yang pergi begitu saja.








TBC
aduh buntu dadakan hehe dah up aja dulu

Curup, 21 April 2021
Rabu

Blussome Cake 🌺🌾 [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang