cp. 17 🌺 Seo Jee-Mi

19 11 3
                                    

Wanita berdarah vampir dan keturunan bangsawan ini tidak pernah berubah sampai semengerikan ini biasanya, namun kali ini didepan mata Raja Dirga sendiri lah Jee-Mi membunuh habis tanpa bersisa satu orang pun tadi.

Kereta kuda terpacu cepat memasuki kawasan Istana Hwang dengan sosok Jee-Mi yang terbang tanpa berubah ke wujud sebelumnya.

"TUNJUKKAN AKU DIMANA KELUARGA KU," suara serak nya membuat beberapa pelayang wanita bergidik ngeri bahkan rela sedikit bergeser itu.

Sebuah barak kesehatan seketika dijaga ketat bahkan ada yang hendak menyerang sosok Jee-Mi saat itu.

"Jangan serang dia, dia adik ku," suara Changbin memberhentikan gerak prajurit itu.

CRING...

Tubuh Jee-Mi melemah sebagian besar energi ya terkuras habis tersedot emosi yang ia lakukan tadi bahkan tubuh itu tersungkur ke lantai dengan air mata yang keluar dari kelopak mata miliknya itu.

"Jee-Mi~a," ujar Hyunjin yang segera memapah tubuh terkapar itu.

"Astaga darah? Apakah dia ikut berperang tadi?" tadi tanya Changbin

Para prajurit yang ikut peperangan kecil tadi menjawab sesuai dengan yang ditanyakan oleh Changbin.

"Sial lain kali jangan membuatnya jadi seperti ini, dia berbeda dari ku yang dengan enak berubah wujud dia lemah dalam hal ini. Aku peringati kalian termasuk kau Handerson," ucap Changbin kepada salah satu prajurit dari kerajaan nya.

🌺🌺🌺

Hyunjin, Changbin, Ayen dan Jee-Mi sudah dipindahkan ke dalam kamar untuk membiarkan berisitirahat dulu hari ini.

"Aduh sakit sekali kepala ku," keluh Jee-Mi saat dirinya telah siuman itu.

"Dimana aku?" ulangnya lagi

Suara pintu yang terbuka membuat mata Jee-Mi teralih menatap kearah pintu itu. Dan benar saja pintu itu ada yang buka.

"Oppaa hiks," seketika itu juga dirinya menangis saat melihat sosok pria dengan lengan yang diperban dan sedikit bercak darah itu.

"Hey jangan menangis aku tidak apa-apa," ujar pria itu.

"Jinnie berbohong itu kamu terluka," ujar Jee-Mi masih dengan isak tangsinya itu

Greb...

Dengan cepat tangan Hyunjin menarik sosok wanita itu kedalam pelukan dan menenangkan sosok itu.

"Sekarang giliran aku yang bertanya, kenapa kamu berubah wujud tadi hmm?" tanya Hyunjin membuat Jee-Mi hanya menampilkan deretan gigi putihnya saja itu.

Jee-Mi hanya menundukkan kepalanya, air matanya menetes mengenai lengan Hyunjin membuat pria itu dengan cepat memeluk tubuh rapuh dihadapnnya itu dengan sangat erat.

Hyunjin tahu sosok Jee-Mi itu sangat paling tidak bisa jika kakaknya atau dirinya dalam poisis terancam sangat tidak bisa buktinya sekarang wajah berseri itu mendadak pucat karena perubahan diri yang dimilik Jee-Mi sangat tiba-tiba.

"Hey sudah tidak apa aku tahu alasannya kok, sudah hmm," ujar Hyunjin sambil menenangkan sosok wanita yang ada didalam dekapnnya itu.

Jee-Mi hanya menganggukkan kepala dan kembali membaringkan dirinya diranjang king size setelah beberapa menit berbaring di ranjang barak kesehatan keluarga kerajaannya Hyunjin itu.

"Istirahatlah aku kebawah sebentar ya," ujar Hyunjin seambil tak lupa memberikan satu kecupan dikening wanita cantik yang mulai memejamkan matanya itu.

Blussome Cake 🌺🌾 [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang