Issue

1.9K 226 45
                                    

Sukses dengan series yang dibintangi, Miku Shion dan Uzumaki Naruto dikabarkan berkencan. Berikut kedekatan mereka selama proses shooting.

Shion dan Naruto berkencan? Berikut teori yang diungkapkan para penggemar.

Tujuh fakta series "How's My Love?" yang meraih rating tertinggi. Nomor 7 membuat penggemar histeris.

Dikabarkan menjalin hubungan, Naruto-Shion mendapat dukungan dari para penggemar.

Shion dan Naruto berkencan? Para rekan sesama pemain memberi berbagai tanggapan berbeda.

Interviewer: Benarkah jika Naruto dan Shion terlibat cinta lokasi selama proses shooting?

Sakura (memerankan tokoh sahabat dari Naruto):
Aku rasa selama di lokasi mereka berdua bekerja secara profesional. Naruto-san membangun chemistry yang baik bersama semua lawan mainnya. Mungkin beberapa penggemar terbawa suasana.

Sasuke (memerankan tokoh second lead/saingan Naruto):
(wajah datar) Tunggu saja Naruto memberikan kabar baik.

Hinata (Pemeran tokoh adik dari Naruto):
(tersenyum) Aku hanya bisa mendoakan yang terbaik.

Saara (pemeran antagonis/mantan Naruto):
Aku rasa itu merupakan kabar yang baik, keduanya tampak serasi dan sama-sama orang baik. Aku hanya bisa menunggu kabar itu.

Sai (Pemeran sahabat Naruto):
(tersenyum) Jujur aku tidak terlalu memperdulikan hal itu.

Ino (Pemeran Antagonis lain):
Sepertinya itu hanya teori yang dibuat para penggemar mereka karena chemistry keduanya di cerita. Aku rasa Naruto sudah memiliki kekasih.

Shikamaru (Pemeran sahabat Naruto):
No comment.

Shion:
(tersenyum) Naruto-san orang yang baik, aku belajar banyak darinya selama kami shooting bersama. Suatu kebanggan tersendiri untukku mendapatkan kesempatan untuk berada di projek yang sama dengannya, karena aku merupakan salah satu penggemarnya sejak debut pertamanya.

Naruto tidak bisa dimintai keterangan, agensinya pun tak juga memberikan tanggapan.

Netizen1: Aku yakin mereka memang memiliki hubungan, aku sudah melihat behind the scene series mereka. Kedekatan mereka di belakang kamera terasa manis.

Netizen2: Aku bukan penggemar Shion, tetapi jika mereka memiliki hubungan, tak masalah.

Netizen3: Kyaaa,,, aku tak sabar menanti klarifikasi dari mereka. Aku yakin mereka akan banyak mendapat dukungan.

Netizen4: Ini hanya opiniku, tetapi aku rasa Naruto-kun tidak cocok dg Shion.
  Netizen5: Kau benar! Di series itu aku malah banyak dibuat tertawa dengan interaksi Naruto-kun dg Hinata-san, mereka kakak adik yg saling menyayangi walau kerap kali bertengkar karena hal konyol.
  Netizen6: Aku setuju, Hinata bukan salah satu pemeran utama, tetapi aku selalu menunggunya di setiap episode.

.

.

.

Tiga tahun kemudian...

Sekian lama menutupi hubungan, agensi mengungkapkan bahwa Uzumaki Naruto telah lama berpacaran dengan Hyuuga Hinata.

Mengaku telah berpacaran dengan sang 'adik' selama lebih dari tiga tahun, Uzumaki Naruto membuat Penggemar syok dengan fakta-fakta berikut.

Sukses sebagai penyanyi, berikut 5 fakta mengenai Hyuuga Hinata, kekasih Uzumaki Naruto.

Naruto akui terjebak cinta lokasi dengan Hinata, penggemar kumpulkan bukti kedekatan mereka di belakang layar. Lebih manis dari Naru-Shion?

Postingan terbaru Shion jadi sorotan, Netizen: Patah hati?

Uzumaki Naruto dan Hyuuga Hinata baru-baru ini sukses membuat heboh para penggemar mengenai hubungan mereka. Selama lebih dari tiga tahun sejak berakhirnya drama How's My Love? Yang dibintangi keduanya, mereka berdua juga telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak saat itu.

Hal ini tentu mengejutkan para penggemar yang tak pernah menyangka dengan hubungan mereka. Beberapa netizen bahkan meyebut-nyebut bahwa ini merupakan pertama kalinya terjadi, dimana sang aktor terjebak cinta lokasi dengan tokoh adiknya dan bukan dengan lawan main sesama pemeran utama.

How's My Love? Merupakan salah satu drama sukses yang berhasil dibintangi Uzumaki Naruto karena mendapat rating tertinggi di tahun 20xx, selain jalan cerita yang manis dan menarik, netizen juga dibuat terbawa perasaan dengan acting dan chemistry dari Naruto dan Shion. Banyak penggemar mereka juga berharap bahwa mereka benar-benar menjalin hubungan. Sempat beberapa kali di gosipkan, Anbu-ent selaku agensi yang menaungi Naruto menyangkal kabar tersebut.

Kekasih Naruto sendiri juga menjadi salah satu aktris yang bermain di dalam drama garapan sutradara Hatake Kakashi tersebut. Hyuuga Hinata berperan sebagai adik dari Naruto, diceritakan bahwa mereka merupakan saudara yang saling menyayangi satu sama lain meski kerap kali bertengkar.

Seusai mendapat fakta tersebut, banyak pengemar yang kecewa karena Naruto tidak menjalin hubungan dengan Shion. Tetapi tak sedikit penggemar keduanya yang memberikan ucapan selamat dan dukungan agar hubungan mereka langgeng.

Ketika disinggung masalah hubungannya, Naruto mengaku bahwa Hinata sudah banyak mendukungnya selama mereka berpacaran. Mereka selama ini selalu memberikan dukungan dan perhatian pada pasangan, dan yang lebih mengejutkan bahwa mereka berencana akan menikah dalam waktu dekat.

.

.

Fin

Maaf untuk sesuatu yang gaje ini, malam ini tiba-tiba ada ide aneh yang ingin dan langsung ditulis. terimakasih sudah membaca^^

Tentang HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang