39

4.4K 305 12
                                    

" Aku kembali terluka saat masa lalu mulai memaksa ku untuk mengingatnya"

______

Hari ini kayra pulang dengan di jemput oleh supir pribadinya. Tadinya sih, ia berencana akan pulang bersama gevan. Tapi ternyata gevan mempunyai urusan yang harus segera di selesaikan.

Entahlah kayra tak tau pasti apa urusan yang begitu penting hingga gevan bisa membatalkan rencananya itu. Yah, gevan dan kayra berencana pulang bareng dan makan di sebuah cafe karena mereka sebelumnya belum pernah berkencan. Tetapi apa boleh buat, gevan tak bisa.

Kayra sedang mendengarkan lantunan musik di handset yang ia kenakan. Lagu milik Kelly Clarkson yang berjudul Stronger menjadi lagu yang saat ini ia dengarkan.

Namun tiba tiba mobil yang di kendarai supirnya itu berhenti mendadak. Membuat kayra sedikit terbentur. Kayra segera melepas handset yang ia kenakan.

"Ada apa pak?" Tanya kayra pada supirnya.

"Ada preman non. Non kayra tunggu di sini ya, biar saya yang hadapi mereka" supir itu lalu langsung turun.

Kayra masih melihat usaha supirnya itu untuk melindunginya. Dari dalam kaca mobil kayra melihat enam orang preman itu mengeroyok supirnya tanpa ampun hingga jatuh pingsan.

Ini ga bisa di biarin!

Tanpa rasa takut kayra turun dari mobil dan menampakkan diri.

"Hei, mau apa kalian?!" Teriak kayra berani.

Enam preman itu sempat terkejut mengetahui jika sosok yang berada di dalam mobil itu adalah seorang gadis berparas bak seorang Dewi.

"WOW!! Agaknya hari ini kita beruntung bro!!" Kata salah satu dari mereka.

"Hai sayang!" Salah satu dari mereka berjalan mendekati kayra ingin menyentuhnya. Namun kayra tentu saja melawan. Hei ayolah, kayra bukan gadis yang lemah!

Kayra meninju preman itu hingga tersungkur jatuh ke aspal. Lima lainnya dari mereka sempat terpana dengan kekuatan yang kayra miliki.

"Wow!! Amazing!!! Ternyata kamu ganas ya sayang hahahah"

"Tenanglah sayang kita tidak akan menyakiti mu"

"Hm benar baby, kita akan bersenang senang hari ini ya kan? Hahahhaha"

"Tentu saja hahahaha"

"Darling kemarilah!" Salah satu dari mereka bergerak ingin menyentuh lengan mulus kayra namun kembali di tepis kayra.

"Jangan main main sama gua! Atau,--"

"Atau apa sayang? Atau apa?"

"Atau lo akan,--"

Breeek!!!!


Sial! Lengan kiri baju kayra berhasil di sobek oleh salah satu preman itu. Tali bra berwarna hitam yang kayra kenakan pun terlihat. Membuat kayra naik pitam!!!

"Wow, lihatlah, lengannya mulus sekali!!"

"Menyerahlah sayang, hari ini kamu akan melayani kita. Tidak ada siapapun di sini hahahah"

MY PSYCOPATH GIRLFRIEND [TELAH TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang