" Tak ada yang dapat memisahkan kita, bahkan kematian sekalipun"
______
Gevan memberhentikan mobilnya saat ia melihat sebuah toko boneka yang menjual boneka beruang putih yang sangat lucu. Entah lah tiba tiba gevan teringat pada kayra.
Melihat mobil sang putra berhenti melaju dari belakang, gio pun memerintahkan supirnya untuk ikut berhenti. Ia lalu turun menghampiri gevan yang juga baru turun dari mobilnya.
"Ada apa nak? Apa ada masalah?" Tanya gio menghampiri gevan.
Gevan menggeleng "Anda tunggu di mobil saja, saya akan segera menyelesaikan urusan saya" tegas gevan lalu masuk ke dalam toko boneka itu.
Gio menghela nafas, ia sudah dapat menebak jika sang putra pasti akan membeli boneka untuk gadisnya itu.
Gevan lalu memilih sebuah boneka beruang berwarna putih berukuran sedang. Ia lalu menyuruh untuk mengirimkan boneka itu pada alamat rumah kayra. Ia juga melampirkan sebuah surat yang berisi tulisan
Peluk boneka ini kalo lo rindu gue, sorry gue ga bisa selalu ada di samping lo. Tapi gue akan selalu ada di saat lo butuh gue:)
"Pak, ini suratnya. Kirim boneka ini segera ke alamat yang saya tulis tadi"
"Baik tuan, malam ini juga akan kami kirimkan boneka ini"
Gevan mengangguk. Ia lalu pergi masuk ke dalam mobilnya untuk melanjutkan perjalanan.
Gio melihat gevan telah masuk ke mobilnya. Ia pun segera memerintahkan supirnya untuk segera melajukan mobil.
"Kita sudah terlambat! Lebih baik kita lewat jalan pintas!" Gio menghela nafas.
"Baik tuan"
****
Kayra sedang latihan boxing. Ia memukul samsak itu dengan kuat hingga samsak itu beberapa kali terpelanting.
Saat tengah latihan, tiba tiba salah satu pelayan di rumah itu mendekatinya.
"Nona Kayra" panggilnya sambil menunduk.
Kayra menghentikan latihannya sebentar. Ia mengelap keringat yang ada di dahinya.
"Hm, ada apa?"
"Ada sebuah kiriman untuk nona Kayra" ucapnya sambil menyodorkan sebuah kotak berwarna coklat.
"Dari siapa?" Tanya kayra.
"Tidak tau nona, di sini tidak ada keterangan pengirimnya.
Kayra lalu menerima kotak itu. Sebelum membuka kotaknya ia mengganti pakaian terlebih dahulu, maklum lah dia habis olahraga dan pakaian sebelumnya telah basah dengan keringat.
Setelah selesai mengganti pakaian, ia lalu duduk dan bersiap untuk membuka isi kotak itu.
Drrrtttt
Handphone nya bergetar, ia melihat notifikasi yang muncul. Ternyata itu adalah sebuah pesan dari gevan. Kayra membuka pesan yang gevan kirim yang tenyata bukanlah pesan biasa melainkan sebuah pesan voice note.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PSYCOPATH GIRLFRIEND [TELAH TERBIT]
General Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!!] _______ Cantik, mempesona, pintar. Hei tunggu, jangan tertipu! Dia itu psikopat gila! Kayra Olivia Hansel namanya. Siapapun yang melihatnya pasti akan langsung jatuh cinta. Wajahnya yang cantik, rambut panjang pirang ke...