Happy Reading !
…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain♡
…__________________________________….
.
."BUSET!!!!! LARI BANGGGGGGG!! "
Semua panik ketika mendengar teriakan maut haruto. Mereka berlari dengan sekuat tenaga.
Brukkkkk
"Awsssss..... " ringis jihoon.
Jihoon jatuh kesandung batu. Telapak tangannya berdarah bercampur dengan tanah yang menempel pada tangannya itu.
"Bangsat! " pekik jihoon.
"Bang ayo cepet lari bang! "
"Kalian duluan aja! Gua gak papa kok"
"Ta.. Tapi bang"
"Cepet pergi jeongwoo"
"I.. Iya bang "
Jeongwoo pun berlari meninggalkan jihoon sendirian. Jihoon berdiri sekuat tenaga dan berjalan perlahan. Setiap detik ia melihat kebelakang untuk memastikan bahwa hantu itu tidak mengejarnya.
Jihoon tuh bingung, ini masih pagi tapi kok tuh hantu bisa keluar nakut nakutin orang ? Aneh.. Pikirnya.
Tiba tiba ada sesuatu yang menyentuh pundak nya....
"AAAAAAAAAAAAAA"
Doyoung berjalan menuju ruang Televisi dan benar saja sudah ada asahi dan hyunsuk yang sedang anteng menonton upin ipin:).
"Serius banget bang " ucap doyoung sembari mendudukkan pantatnya pada sofa empuk milik babeh yanto yang terhormat selaku pemilik kostan paling mewah di komplek ini.
"Eh doy.. Dah bangun lo? " tanya hyunsuk sambil memasukan kacang tiga kelinci punya asahi ke mulut nya.
Doyoung cuman manggut-manggut aja. Soalnya dia juga lagi serius nonton upin ipin.
Sekarang udah pukul 11 siang tapi suasana kostan masih sepi gak kayak biasanya. Biasanya jam segini tuh udah rame banget, apalagi sekarang hari minggu.
"Bang gua mau cerita"
"Cerita apaan doy? "
Asahi cuman liatin mereka aja. Sebenarnya dia kepo tapi dia males nanya.
"Jadi...
"HUAAAAAA SETANNNNNNNNNN!!! "
Ucapan doyoung kepotong gegara suara cempreng jeongwoo.
Otomatis semua penghuni kostan langsung keluar rumah karena teriakan jeongwoo tadi.
"Lo kenapa sih woo? " tanya jaehyuk kesel, gimana gak kesel coba orang tereakan jeongwoo tuh mengalahkan suara toa masjid.
"Hoss... Hoss... Hoss... I.. Itu bang... Ada setan" itu bukan jeongwoo tapi haruto yang jawab.
"Ho'oh... Di rumah sono ada setan anak kecil" ini junkyu yang nyamber.
"Mana ada siang siang gini setan ngaco lu pada" hyunsuk.
"Bener bang.... Kita gak bo'ong, kita liat setannya di rumah kosong yang disana" ucap jeongwoo sambil menunjuk kearah rumah yang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARY [End]
Random{TREASURE Feat Ha Yoonbin} "Bang! keknya ada yang aneh sama tu boneka" "Aneh gimana?" [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow updates [Tiap Kamis] •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu...