•>20...

554 133 8
                                    

Happy Reading ~

…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain
…__________________________________









"Gua yakin pasti pelaku si jaehyuk! " ujar jihoon marah.

"Lo gak bisa nuduh orang sembarangan gitu dong bang" asahi tak bisa diam saja melihat temannya di tuduh begitu saja.

"Jelas jelas ini ulahnya jaehyuk sa! Lo liat  junkyu ilang dan jaehyuk gak ada di sini!" timpal jihoon lagi.

"Itu karena lo ngusir dia bang! "

"Oleh karena sebab itu, dia bisa ngelakuin aksinya tanpa ketauan" bukan jihoon melainkan hyunsuk.

Asahi menatap hyunsuk dengan tatapan yang susah untuk di artikan. Mungkin tatapan tak suka? Atau.. Benci? Mungkin saja.

"Lo gak bisa terus bela jaehyuk sa.. Kenyataannya udah jelas, kita semua disini dan cuman jaehyuk yang gak ada.. Siapa lagi coba? " asahi meremas tangannya kuat kuat.

"Kejadian nya aja malem bang, bisa jadi diantara kalian dan sekarang ? Kalian seolah-olah akting kehilangan kan? Padahal kalian seneng banget junkyu ilang hahaha" ujar asahi santai dengan senyum smirk nya itu.

Bughh!

Satu pukulan mendarat cukup keras di pipi halus asahi dan tubuh asahi ambruk di tempat. Asahi memegang pipinya, ia tidak menyangka jika dia di pukul oleh temannya sendiri?.

"Bang lo apa apaan sih hah!? " yoshi berusaha untuk membantu asahi berdiri.

"Itu balasan karena lo udah bicara gak sopan di depan gua" hyunsuk berbicara sambil menunjuk asahi yang ambruk. Terlihat tatapannya sangat marah.

'Bagus gua suka hehehe'- batin seseorang.

"Tapi lo jangan mukul asahi juga bang! Gua gak nyangka yah.. Kalian gampang banget terpengaruh sama permainan si pemilik boneka itu" ujar yoonbin yang membantu yoshi.

"Kalian kenapa jadi belain si pelaku sih? Auh... Jangan jangan kalian... Kalian bersengkokol? " tuduh haruto.

"To!  Bisa gak sih lo diem? Kakak lo di tuduh dan lo malah makin nuduh kakak lo? Stres lu" yedam yang sedari diam saja sudah tak tahan dengan situasi sekarang ini.

Semua yang ada di situ sedikit terkejut dengan kalimat yang di lontarkan yedam. Kakak? Jadi asahi sama haruto itu adik kakak? Dan mereka gak tau?.

"Maksud lo dam? " tanya hyunsuk.

"Asahi sama haruto adik kakak cuman beda ibu doang " jelas yedam. Primitif... Satu rahasia terbongkar hari ini dan sungguh sangat mengagetkan bukan? Ouh pasti itu mah.

"Wah.. Wah.. Wah.. Sepertinya rahasia lo kebongkar juga yah to"

Entah darimana suara itu tiba tiba terdengar di dalam kostan. Mereka mencari keberadaan suara tersebut tapi nihil tidak ada satu pun petunjuk.

"Gak usah nyari, kalian gak akan pernah nemuin gua hihihihi" ujarnya lagi.

"Lo maunya apa sih hah!? " kesabaran jihoon sudah habis sekarang.

"Santai dong bang... Gua cuman mau sedikit bermain sama kalian gimana? "

"Gak usah banyak bacot lu! Tunjukin muka lo jae! " teriak hyunsuk.

SCARY [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang