•>27

522 115 2
                                    

Happy Reading semua🙌

...___________________________________...
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain
...__________________________________...





"Apa tujuan lo bawa gua ke sini re? "

"Hanya untuk menyelamatkanmu"

"Ahhh.. Gua tau... Lo gak mau gua kenapa napa kan? Ngaku lo"

"Idih.. Masih untung yah aku nolongin kamu kesini,daripada ketangkep sama si boneka setan itu gimana hayoh? "

"Ya tapi.... JANGAN GANTUNGIN GUA JUGA KALI REEEE!!" benar... Posisi dirinya adalah terbalik atau tergantung. Bayangkan saja kaki di tali dan menghadap keatas serta kepala berada di bawah. Ahh.. Susah untuk di jelaskan, kalian juga mengerti kan?.

"Hehehehe... Maafkan aku yedam, aku akan menurunkanmu" Ucapnya sembari cengengesan kepada yedam. Yedam hanya melihat betapa manis nya seorang hantu yang lagi tersenyum. Eitsss... Rere lagi berubah ke wujud waktu dia belum meninggal yah.. Makanya yedam terpesona.

"Aduhhhh! " Yedam teriak mengaduh karena dia terjatuh dari gantungan itu.

"LO APA APAAN SIH RE!" Rere hanya tersenyum dan langsung duduk di kursi yang berada di ruangan itu.

Yedam berdiri dari posisinya dan melihat bingkai foto. Foto tersebut terdapat rere dan hyunsuk serta kedua orang tua mereka. Mereka terlihat sangat bahagia di dalam foto itu. Dan tanpa sengaja, yedam tersenyum ketika melihat foto rere yang sedang tersenyum bahagia di dalam foto itu.

"Manis banget "

"Apa yang kau bilang? "

"Ahh.. Nggak kok re... Euuu.. Btw lo ngapain bawa gua kesini? " Yedam bertingkah aneh setelah mengucapkan kata kata tadi. Rere memang manis sekali. Oleh sebab itu yedam mengatakan itu, maklum udah lama pensiun dari pekerjaan buaya😅.

"Aku akan memberimu informasi yang sangat penting"

"Tentang apa?

"Tentang Roggi, boneka yang membunuh teman temanmu"

"Lo tau? " rere mengangguk.

"Boneka itu sebenarnya udah ada sejak dua tahun lalu... " belum sempat rere melanjutkan omongannya, yedam langsung memotong pembicaraan rere.

"Tepat disaat lo meninggal" Rere tersenyum dan mengangguk.

"Iya... "

"Ma.. Maaf gua salah bicara?. "

"Tak apa.. Kita lanjutkan? " yedam mengangguk.

"Kejadian dua tahun lalu boneka itu datang dengan suruhan musuh papah, dia di tugaskan untuk membunuh semua keluarga yang ada di rumah itu untuk di jadikan tumbal. Satu persatu orang di rumah ku di bunuh sangat kejam oleh boneka keji itu. "

SCARY [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang