•>3...

1K 206 12
                                    

Happy Reading!

…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain
…__________________________________








"Lo gak capek bang? "

Yang dipanggil pun mengalihkan pandangannya dari TV, "nggak"

Dia cuman manggut-manggut aja khas orang baru bangun tidur.

"Lo gak tidur lagi wo? "

"Nggak bang.. Wowo laper:("

"Ohh"

Jeongwoo memutar bolanya malas, ni orang gak peka banget sih. Pikirnya.

"Bang... Asaaaaa"

Asahi hanya menoleh sebentar lalu lanjut lagi nonton TV. Iya sekarang mereka lagi ada di ruang TV, sebenarnya ada banyak orang cuman mereka lagi tidur karena kecapean abis beresin kostan.

Mumpung hari minggu. Mereka mutusin buat beberes kostan aja biar gak kotor sekalian beresin kamar yang mau yoonbin tempatin.

"Ihhh.. Bang asaaaa" rengek jeongwoo.

"Apa!? "

"Bikinin mie dong " jeongwoo mengeluarkan jurusnya, yaitu 'Puppy Eyes ' kebanggaannya.

"Bikin sendiri lah" Jeongwoo tau pasti asahi bakal ngomong kek gitu. Asahi tuh tipikal orang yang gak peka. Makanya harus pake cara ekstra buat luluhin hatinya.

"Bang asaa" masih dengan jurus matanya.

Okey.. Asahi udah muak dengan semua ini daripada dia terus ngeliat puppy eyes jeongwoo yang menjijikkan itu mending di bikinin kan?. Iya.. Menurut asahi itu semua menjijikan.

"Iye iye... Lo tunggu disini "

"Asik!!  Makasih bang Asaaaa" teriak jeongwoo.

Asahi menempelkan telunjuknya di depan mulut jeongwoo, mengisyaratkan supaya gak berisik. Soalnya yang lain pada tidur, tidurnya ngampar ye.

"Shuttt.. Nanti pada bangun, gua juga yang repot"

Jeongwoo mengangguk paham. Dia meragain kek nutup mulut nya pake sleting. Kek gini🤐. Gitu.

Asahi beranjak dari duduk nya menuju dapur.



























"Lo ngapain bang? "

Yang dipanggil cuman noleh sebentar. "Lo gak liat gua lagi ngapain dam? "

"Masak mie"

"Yaudah jangan nanya" Asahi tuh masih kesel sama jeongwoo. Soalnya jeongwoo tuh nyuruh asahi mulu. Dari nyariin kaos kaki, topi, baju... Sampe Sempak ,jeongwoo nyuruh asahi. Iyah... Jeongwoo emang suka minta bantuan ke asahi. Soalnya menurut dia kesian juga gak ada kerjaan. Lumayan kan?.

"Yaelah bang basa basi doang" yedam langsung jalan ke kulkas buat ngambil minum. Haus dia abis belajar. Yedam memutuskan buat belajar aja daripada tidur siang. Soalnya besok ulangan.

Hening beberapa saat. Mereka terlalu fokus sama kegiatan mereka masing-masing.

"Bang! "

"Hmm? "

"Gua mau cerita"

"Hmm"

"Bang!  Lo denger gak sih? " yedam kesel. Dia nemuin orang kek asahi di mana sih?.

SCARY [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang