Happy Reading _<
…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain♡
…__________________________________…•
•
•
•Flashback On
"Akhh " jeongwoo terbangun dari pingsannya. Ia menyipitkan matanya dan memperhatikan sekitar. "Gua dimana? ". Seinget nya dia sedang berada di kamarnya dan menemukan surat. Tapi kenapa dia ada di sini?.
Jeongwoo berusaha untuk bangun. Ia memegang kepalanya yang merasa sakit.
"Akhh" perutnya terasa sakit. Terlihat banyak darah yang terpangpang di bajunya. Dia kenapa? Ada yang bisa menjelaskan nya?.
Hikss.. Hiksss.. Hikss
"Suara apa tuh? Kek ada yang nangis" jeongwoo mulai memfokuskan dirinya untuk mengetahui sumber suara tersebut.
Hikss... Hiksss... Hiksss.... Tolong
"Sumpah ini gak lucu yah, gimana kalau boneka itu dateng lagi? Gak lucu sumpah gua masih mau idup" Jeongwoo memberanikan dirinya untuk mendekati bagian belakang sofa untuk mengecek apa yang ada di sana.
Perlahan tapi pasti, jeongwoo mendekati sofa merah itu.
Hiks... Hikss... Hiksss tolongin wawan...
"Wawan? " gumam jeongwoo. Posisi jeongwoo sangat dekat dengan sofa tersebut.
Ketika ia sudah berada di belakang sofa tersebut. Ia melihat punggung seseorang yang sedang duduk ketakutan disana.
"El.. Elo.. Lo orang kan? " ucap jeongwoo.
Orang itu membalikkan badannya. Mereka sama terkejut dengan apa yang mereka lihat ini.
"Junghwan? "
"Bang jeongwoo? " junghwan langsung memeluk jeongwoo dengan sangat erat.
"Bang.... junghwan takut bang...hikss" jeongwoo masih syok dengan semua ini. Junghwan sudah meninggal dan jasadnya di temukan di kamar mandi dengan mata kepalanya sendiri. Begitu pun juga di pemakaman. Dan sekarang? Dia Ada di depannya sendiri?.
"Kenapa lo ada disini? Bukannya lo udah meninggal? " tanya jeongwoo kepada junghwan.
Junghwan melepaskan pelukannya. Menatap sinis ke arah jeongwoo. "Enak aja, gua masih sehat walafiat yah"
"Kalau lo masih idup, terus yang gua temuin di kamar mandi?.... "
"Itu cuman boneka yang gua rekayasa sedemikian rupa buat mengecoh semua orang" itu bukan junghwan, melainkan seseorang dengan memakai pakaian serba hitam lengkap dengan topeng badutnya.
"Siapa lo? Dan apa maksudnya tadi? Terus apa tujuan lo bawa kita kesini? " tanya jeongwoo dengan nyolot.
"Santai dong.. Gua gak akan apa apain kalian kok tenang aja " jedanya "gua cuman mau kalian diem disini sampe yang lain dateng dan kita mulai permainannya" lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARY [End]
Random{TREASURE Feat Ha Yoonbin} "Bang! keknya ada yang aneh sama tu boneka" "Aneh gimana?" [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow updates [Tiap Kamis] •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu...