Happy Reading♡¡
…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain♡
…__________________________________…
"ARGHHHHHHHHHHH!!"
"Lo kenapa wo?"
"Nggak papa bang, sepi aja gitu nggak ada adegan teriak hehehe" ucap jeongwoo sembari cengengesan.
"Euhhh.. Dasar" Jihoon menoyor bagian belakang kepala jeongwoo dengan pelan.
"Ya maap bang... Lagian disini dingin banget dah kek di kutub Utara mana sepi banget dah sumpah" ucap jeongwoo lagi.
"Ya mana gua tau,tanya aja noh sana sama babeh yanto" timpal jihoon.
"Babeh yanto gak di sini bang gimana sih ahh" jawab jeongwoo.
"Ya makanya lo gak usah banyak nanya elah "jawab jihoon lagi.
"Kan bang.. Kalau gak bertanya sesat di jalan, gimana sih" jawab jeongwoo lagi.
"Kan kita emang udah tersesat wo!"
"Berarti kita gak nanya babeh yanto? Makanya tersesat, gitu aja gak tau"
"Terserah loh dah... Gua capek dengerin bacotan lo"
"Hilih... Abang kira uwo mau dengerin bacotan abang? Nggak ye"
"Kuping gua aja males dengerin bacotan lo wo!"
"Apalagi uwo Wlekkk"
Semua yang di sana hanya menyaksikan percakapan yang tidak berfaedah itu dengan khidmat,aman,tentram,sentosa,and love you♡.
"Jadi sekarang gimana dam?" tanya yoonbin kepada yedam. Semua langsung mengarahkan perhatiannya kepada yedam.
"Kita harus ke lantai paling atas buat nyelamatin bang asahi teruss.. " omongan yedam terpotong.
"Bentar.. Nyelamatin asahi? Emang asahi kenapa? " tanya yoshi.
"Bang asahi di sekap sama si pemilik boneka" jelas yedam.
"Kok bisa!?" timpal jeongwoo.
"Gua juga gak tau wo, yang penting kita harus nyelamatin asahi dan menangin permainan ini" jelas yedam.
"Euhh bentar... Kita cuman nyelamatin asahi doang?" tanya yoshi kepada yedam.
"Nggak bang, kita harus nolongin dua temen kita yang disekap bareng asahi"
"Siapa?"
"Gua juga gak tau bang "
"Junghwan.. "
"Lo bilang apa bang? Junghwan?" timpal jeongwoo. Yoshi menganggukkan kepalanya.
"Jangan bilang junghwan di sekap bareng asahi!?" ujar jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARY [End]
Разное{TREASURE Feat Ha Yoonbin} "Bang! keknya ada yang aneh sama tu boneka" "Aneh gimana?" [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow updates [Tiap Kamis] •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu...