•>9...

656 146 9
                                    

Happy Reading♡

…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain
…__________________________________





"To ayok balik"

"Ayok"

Mereka berdua langsung bergegas untuk pulang. Di koridor banyak wanita yang terpesona karena kharisma yang diciptakan oleh mereka berdua. Memang mereka sangat terkenal di sekolah, bukan hanya mereka tapi semua anak kostan terkenal di sekolah ini karena ketampanan yang mereka miliki.

Mereka berdua berjalan menuju kelas yedam berada,karena sudah menjadi kebiasaan mereka untuk pulang bersama. Disaat mereka sampai di depan kelas yedam, orang itu tidak keluar sama sekali.

"Kak yedam kemana yah wo? "

"Mana gua tau"

"Kalian nyari siapa? "

Haruto dan jeongwoo berbalik untuk mengetahui siapa yang bertanya. Ternyata itu Jisung, teman sekelas yedam.

"Kita nyari Kak yedam bang" ucap haruto to the point.

Jisung mengerutkan keningnya. Ini mereka temen kostannya kok gak tau yedam kemana?.

"Lah? Bukannya yedam gak masuk yah? "

Haruto dan jeongwoo terkejut ketika jisung mengatakan bahwa yedam tidak masuk sekolah. Jelas jelas tadi mereka berangkat bareng yedam, kenapa tidak masuk?.

"Hah? Kak yedam masuk kok, berangkat nya juga bareng ma kita, ya kan wo? "

Jeongwoo mengangguk mantap, "Ho'oh"

"Gua juga gak tau, baru kali ini yedam absen, biasanya dia bakal bilang atau izin dulu... Lah ini nggak"

Sumpah haruto sama jeongwoo bingung sama keadaan sekarang. Jelas jelas yedam tadi sekolah, berangkat nya juga bareng.

"Yaudah gua pulang dulu yah"

Mereka mengangguk dan langsung saling tatap.

"Wo, kek nya kak yedam ilang deh"

"Lo tuh kalau ngomong di filter dulu nape, mana mungkin kak yedam ilang, ngaco lu"

"Ya terus kalau gak ilang apa dong? Kak yedam masa diculik"

"Makin sini mulut lo makin lemes aja ya to, siapa juga yang mau nyulik modelan kek kak yedam. Udah mah makannya banyak, terus suka nyanyi gak jelas lagi"

"Tapi kan dia pinter wo, bisa jadi dia di culik buat diambil otaknya"

"Ngadi ngadi lu" jeongwoo langsung pergi meninggalkan haruto. Ngomong bareng haruto kek ngomong sama pelawak, gak ada serius serius.

"Wo tungguin guaaaa"


































SCARY [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang