•>18...

539 132 9
                                    

Happy Reading ♡

…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain
…__________________________________

(Warning! Chapter agak panjang!)




"Gua masih bingung, kenapa bang jinan bisa keracunan ?" pertanyaan hyunsuk sedikit mengintimidasi teman-temannya yang sedang berada di depan nya.

"Gua sempet nemuin kopi, pas gua cium baunya ternyata ada racunnya bang" jelas mashiho.

"Jadi, gara gara kopi itu? " mashiho mengangguk setuju.

"Tapi kalau bang Jinan bikin kopi buat dirinya sendiri, masa dia racunin atau.... Dia di kasih? " jelas yoonbin

"Maksud lo? "

"Gini bang, bang Jinan gak akan racunin dirinya sendiri kan? Apalagi racun yang ada di kopinya itu racun yang paling berbahaya.. Berpikir logis aja" jelas nya.

"Lo kok tau kalau racun ini tuh paling bahaya ben? "Tanya yoshi. Yoonbin langsung mengambil sesuatu yang berada di saku hoodienya.

Semuanya menatap tak percaya dengan benda yang di pegang yoonbin. Ia meletakkan benda tersebut di meja, tepat di tengah-tengah mereka.

"Ini racunnya, gua nemuin di dapur" ujarnya singkat.

"Ini ada hubungannya sama si pemilik boneka itu gak sih? " atensi semua langsung  teralih kepada yoshi.

"Bisa jadi bang, mungkin dia gak mau ada polisi yang ngeganggu aksinya" timpal yedam.

"Pikiran gua buntu sumpah... Tapi tunggu, gua sempet liat doyoung ngasih sesuatu ke bang Jinan kek minuman gitu " ujar jihoon tiba tiba.

"Apa jangan jangan pemilik si boneka itu si doyoung? Ehh.. Doyoung mana? " ucapan junkyu terpotong karena menyadari doyoung tidak ada di sampingnya.benar, ternyata doyoung sedari tadi tidak ada disekitar mereka.

"Ngapain nyari gua? " semuanya langsung mengalihkan pandangannya ke arah doyoung yang baru saja turun dari lantai atas.

"Doy? Bukan lo kan? " doyoung tidak paham apa maksud hyunsuk. Apa yang sedang dia bicarakan?.

"Lo ngomong apa sih bang? " tanya doyoung heran.

"Lo yang ngasih kopi itu ke bang Jinan kan?" sekarang jihoon yang bertanya.

"Ini maksud kalian apa sih? Gua gak paham asli" ayolah, doyoung bingung dengan suasana yang ada di sini. Seseorang bantu doyoung.

"Jangan pura² gak tau deh lo, lo kan yang ngasih tu kopi Dan ngeracunin dia kan? " mashiho bertanya dengan nada mengejek?.

Doyoung masih saja diam. Dia tidak tau apa yang sedang di bicarakan teman temannya ini. Kopi? Jinan? Racun?. Ayolah doyoung tidak mengerti semua ini.

"Maling mana ada yang ngaku sih bang " ujar haruto sinis dengan kedua tangan yang melipat di dadanya.

"Lo kok nuduh gua sih? Gua cuman di suruh!" doyoung baru ingat, kalau dia cuman di suruh.

"Emangnya lo di suruh siapa? " sekarang jihoon yang bertanya.

Doyoung nunjuk seseorang yang ada di samping hyunsuk, yaitu jaehyuk. "Lo yang nyuruh gua bang."

"Jangan mentang mentang gua deket sana asahi, lo bisa nuduh gua sesuka hati lo yah doy" jaehyuk tak terima jika dirinya di tuduh begitu saja.

SCARY [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang