Happy Reading semua~
…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain♡
…__________________________________…•
•
•
•
•
•"Kayaknya kita udah aman bang"
"Kayaknya sih"
"Kayaknya kita harus cepat pergi dari sini dah bang"
"Kayaknya... "
"Kayaknya aja terossss" Doyoung lama lama kesal juga dengan kedua rekannya ini.
Merasa ada yang menatap nya, ia pun mengalihkan pandangannya ke sembarang arah.
"Eh tapi... Kita ada di mana bang? " tanya Jeongwoo.
Yoshi sedikit mengedarkan pandangannya ke penjuru ruangan yang mereka tempati ini. Ia terkejut.. Karena ternyata mereka masih di rumah yang sama seperti semula mereka datang.
"Gawat.. " jeda yoshi.
"Kenapa bang? "
"Kita ada di rumah si boneka setan itu" lanjutnya.
Doyoung dan Jeongwoo saling bertatapan, mereka belum menyadarinya karena mereka masih bingung dengan ucapan yoshi.
"Ki-TA A-DA DI-RU-MAH SI - BO-NE-KA I-TUUUUUUUU" Ujar Yoshi sedikit di eja agar mereka paham.
Mereka berdua kembali bertatapan. Dan akhirnya mereka sadar dengan ucapan yoshi.
"APAAAA!? " teriak mereka berdua. Yoshi langsung membungkam mulut kedua temannya ini.
"Shuttttt! Nanti kalau si boneka denger gimana? " ucap yoshi. Mereka berdua langsung mengangguk.
Hening untuk beberapa saat. Mereka terlalu fokus dengan pikiran mereka masing masing.
"Terus sekarang gimana bang?" tanya doyoung kepada Yoshi. Yoshi terlihat sedang berpikir untuk menemui jalan keluarnya. Ia melirik kertas yang sedari berada di dalam genggamannya.
"Temukan kain merah lalu...? " gumam yoshi.
"Aaa... Gua tau "
"Gimana bang?" ucap doyoung dan jeongwoo serentak.
"Wo, lu megang kain merah yang kita temuin di kuburan kan? " tanya yoshi.
"Kan yang bawa lo bang" jawab jeongwoo.
"Ho'oh bang... Dobby juga liat abang yang megang" timpal doyoung.
"Iyah gitu?" yoshi berusaha mengingat apa yang sebelumnya terjadi. Mulai dari ia menemukan kain merah itu, sampe berada di tempat setan ini.
"Gua baru inget! Kain itu dibawa sama bang hyunsuk! " Ujar Yoshi sedikit ngegas.
"Hah!? " Doyoung dan Jeongwoo terlihat sangat terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARY [End]
De Todo{TREASURE Feat Ha Yoonbin} "Bang! keknya ada yang aneh sama tu boneka" "Aneh gimana?" [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow updates [Tiap Kamis] •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu...