Happy Reading!
...___________________________________...
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain♡
...__________________________________...
•
•
•
•"Lo nemuin dimana ni surat? "
"Diatas pohon mangga depan bang"
"Hahah hahaha hahahahahahahah..."
"Lo kenapa jae?"
Jaehyuk tidak menjawab pertanyaan hyunsuk. Dia terlalu bengek dengan apa yang ia bengek-kan. Sampe guling guling di lantai juga.
"Lo kenapa sih jae? Kesurupan? " semua nya menatap heran kearah jaehyuk. Padahal gak ada yang lucu kenapa dia ketawa?.
"Nggak bang enak aja.. Gua cuman ngakak aja bisa bisanya surat kek gitu di simpen diatas pohon, biasanya nih yah... Gua baca di wp² kalau surat kek gitu tuh biasanya di simpen di lemari, meja atau tempat tempat yang elit.. Lah ini? Di atas pohon njirr... Hahahahaha" Jaehyuk makin bengek pas denger penjelasan dari mulut nya sendiri.
"Gak lucu jae! " tegas asahi.
"Tau tuh" jeongwoo jadi kompor.
"Lo pikir surat kek gini lucu, hah!?... Mikir dikit kek" lanjut asahi.
"Tau tuh bang jae! "
"Atau jangan² bang jaehyuk pelakunya? " Semua langsung menatap doyoung.
"MAKSUD LO APA HAH!? LO JANGAN SEMBARANGAN NUDUH!"
"Ya santai dong bang, gua cuman beropini"
"Opini ya opini doy! Tapi jangan nuduh juga" jaehyuk makin emosi sekarang. Dia gak terima dong di sebut pelakunya.
"Semakin lo marah, semakin gua yakin kalau lo pelakunya jae" jihoon mendekati jaehyuk dengan tatapan mengintimidasi.
Jaehyuk memundurkan badannya pelan. Ia terlihat sangat takut dengan tatapan jihoon sekarang. Tapi harga dirinya perlu ditaruhkan bukan?.
"Lo apa apaan sih bang? Jelas jelas bukan gua pelakunya"
"Udah udah.. Kenapa jadi saling nuduh gini sih? " hyunsuk melerai keduanya.
"Gak tau kenapa gua jadi setuju sama pendapat bang jihoon sama bang doyoung" semua mengalihkan pandangannya ke arah haruto.
"Maksud lo apa hah!?"
"Coba kalian liat di akhir kalimat surat itu, tertulis angka tujuh. Sedangkan diantara kita semua yang suka sama angka 7cuman lo bang, baju lo juga ada angka 7"
"Jangan sembarangan beropini to! "
"Gua gak sembarangan bang, di surat itu pasti ada clue bang, nah cluenya nyebut angka tujuh,terus apa kalau selain angka favorit?"
"Gua juga suka sama angka 7" kini asahi yang berbicara.
"Berarti kalian pelakunya! "
"Bang lo kok jadi nuduh gue sama asahi? "
"Gue gak nuduh cuman beropini "
"Sama aja anj... "
"Dahlah jae, mending kita pergi dari sini daripada makin rusuh" sebelum jaehyuk menjawab, asahi sudah membawa jaehyuk pergi dari sana.
"Gue jadi lebih yakin kalau mereka pelakunya "
"Jangan asal nuduh ji, lo gak ada bukti"
"Kalau gue bener gimana? "
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARY [End]
Random{TREASURE Feat Ha Yoonbin} "Bang! keknya ada yang aneh sama tu boneka" "Aneh gimana?" [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow updates [Tiap Kamis] •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu...