Happy Reading_•
…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain♡
…__________________________________…•
•
•
•
"Ini si jaehyuk gak elit banget permainan nya, masa di kuburan""Tau tuh"
"Terus sekarang gimana? "
"Ya mana gua tau "
"Huaaaaaa... Gua takut"
"Lo udah gede jeongwoo masa takut sama ginian doang? "
"Ini gak ada tempat lain apa? Gua trauma kuburan njirr"
"Kayaknya jaehyuk gak punya modal buat nyewa tempat deh bang makanya kita dikirim ke kuburan "
"Penjahat gak modal njirr"
Berbeda dengan dua kelompok sebelumnya, kelompok hyunsuk berada di sebuah kuburan yang sangat jauh dari komplek maupun kostan mereka.
"Eh woo, gua heran deh kenape lo bisa idup lagi? " tanya doyoung kepada jeongwoo yang sedang fokus memeriksa sekitar.
"Emang lo gak denger cerita gua sama junghwan tadi? Korban yang kemarin kalian temuin tuh cuman boneka yang mirip kita doang" jawab jeongwoo tanpa mengalihkan pandangan.
"Tapi kok kek asli anjir, gua jadi ngerasa bersalah pas marahin si asahi" hyunsuk menundukkan kepalanya.
"Ya bisalah bang, orang si jaehyuk make mantra sihir supaya semirip mungkin" jelas yoshi.
"Kok lo bisa tau bang? Lo sebenarnya siapa sih? Bang yoonbin juga, apalagi bang asa.. Sumpah kalian aneh banget" cerocos doyoung.
"Kalau gua kasih tau pasti kalian gak akan percaya" singkat yoshi sembari terus menerus memperhatikan sekitar.
Doyoung dan jeongwoo saling pandang ngeri. Gimana gak ngeri coba? Ini yoshi orangnya misterius banget. Jujur, saking misteriusnya mereka sampe gak tau orangtua yoshi ada dimana atau sekedar sekolah sebelumnya. Dia pindahan katanya.
"Ehh wo, gua mau nanya sama lo" tanya doyoung.
"Tanya apaan?"
"Lo kan waktu di temuin itu dalam keadaan di tusuk kan yah? Kok lo bisa berdiri tegak sekarang terus pasti lo tau pelakunya ya kan" ujar doyoung dengan tidak nyamtuynya.
"Kalau ngasih pertanyaan satu satu kek bang, jadi gini... Gua emang sempet ditusuk sama pelakunya tapi waktu sampe sini luka itu tiba tiba ilang gitu aja terus gua lupa siapa yang nusuk gua" jelas jeongwoo, doyoung hanya menganga mendengar cerita dari jeongwoo. Ini beneran apa mimpi?.
"Kaki gua kayak nginjek sesuatu deh bang" ujar jeongwoo tiba tiba.
"Hayo loh apa itu? Jangan²...beraknya kucing loh" doyoung menakut nakuti.
"Huaaaaaa... Jijik, bang bantuin jeongwoo huaaaa" jeongwoo teriak histeris.
"Nggak mau" ketus hyunsuk.
"Gua juga gak ikut campur ye" timpal yoshi.
"Hahahahahhaha... Gak ada yang mau bantuin lo wo" doyoung malah ketawa kenceng liat jeongwoo ternistakan.
"Huaaaaaaa... Kalian jahat banget sih.. Huaaa tolongin... Gua jijik" jeongwoo makin nangis kejer, padahal dia gak tau apa yang dia injek itu. Biasalah~.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARY [End]
عشوائي{TREASURE Feat Ha Yoonbin} "Bang! keknya ada yang aneh sama tu boneka" "Aneh gimana?" [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow updates [Tiap Kamis] •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu...