Happy Reading~
…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain♡
…__________________________________…•
•
•
•
"Akhhhhhhhhhh"Brughh!
"Awss"
"Lo gak papa dam? "
"Gak papa bang " yoonbin membantu yedam berdiri dari posisinya.
"Kita ada dimana Bang? " yedam membulatkan matanya besar "Yang lain pada kemana bang!!!? " yedam terkejut karena hanya ada dirinya dan yoonbin serta mashiho yang sedang pingsan karena ilmu teleportasi milik jaehyuk.
Yap benar sekali. Jadi si jaehyuk ini memakai ilmu teleportasi buat mindahin mereka biar gampang katanya dan gak ribet juga.
"Gua gak tau kita ada dimana, yang pasti kita masih berada di rumah kosong itu "
"Lo tau darimana? "
"Liat aja interior nya, sama persis kek di ruangan pertama kali kita dateng kesini" yedam cuman ngangguk paham doang.
"Ahhh"
Yedam dan yoonbin langsung berlari mendekati mashiho yang sedang terkulai lemas disana.
"Lo gak papa cio? "
"Gua gak papa" ujar mashiho sambil masih memegangi kepalanya yang terasa sakit.
"Kita ada dimana? " tanya mashiho.
"Gua juga gak tau bang"
"Kita harus keluar dari sini dan nyelametin yang lain" yedam dan mashiho mengangguk.
Mereka mulai berdiri dan mencari sesuatu untuk membuka pintu ruangan ini. Iya, pintunya di kunci dan harus nyari kuncinya biar bisa keluar.
Keadaan ruangan tersebut sangat gelap. Hanya ada lilin yang menjadi sumber penerangan mereka.
Mereka terus saja mencari sesuatu sampai yedam menemukan sebuah surat.
"Bang yoonbin! Bang Mashi! Gua nemu sesuatu" yoonbin dan mashiho berlari mendekati yedam. Yoonbin mengambil satu lilin untuk menjadi penerang.
Yedam membacakan surat tersebut,
"Cari dan sembunyi"
"Maksud nya apaan? " tanya yedam.
"Apa yang harus kita cari? Dan kita harus sembunyi dari siapa? " tanya mashiho lagi.
Yoonbin tampak berpikir keras. Ia berusaha berpikir untuk mengetahui jawabannya.
"Gua tau! " ujar yedam.
"Lo tau apa dam? "
"Kita harus cari kunci ruangan ini dan keluar ,terus.. Kita harus sembunyi dari..... "
"Boneka setan itu! " ucap yoonbin memotong pembicaraan yedam.
"Kenapa lo berpikir boneka itu? " tanya mashiho.
"Kalian lupa apa gimana sih? Ya jelas boneka itu lah, soalnya boneka itu kan tangan kanan si jaehyuk.. Mana mungkin jaehyuk sendiri yang bakal turun tangan kan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARY [End]
Random{TREASURE Feat Ha Yoonbin} "Bang! keknya ada yang aneh sama tu boneka" "Aneh gimana?" [PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow updates [Tiap Kamis] •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu...