42

62 9 2
                                    

TW⚠️ SEDIKIT ADEGAN SADIS DAN BERDARAH DIAKHIR⚠️
HYUNGGU POV
"C-C-Changgu..?" apa maksud orang itu? Kenapa dia memanggil Yowon dengan nama Changgu. "Kau tidak tau? Ini temanmu, Hyunggu. Kau lupa? Aku saja mengenalmu meskipun kau menggunakan topeng itu. Ku perkenalkan kembali, Yeo Changgu dan ini Jo Jinho. Ah dan itu, Jung Wooseok" aku benar-benar bingung. Jadi.. dia Changgu dan Jinho, dan Jungwoo itu.. Wooseok? Tapi aku bahkan melihat pemakaman mereka tapi bagaimana bisa.. mereka hidup kembali?

"Apa maksudmu? Aku Jungwoo! Bukan Wooseok!" tegas Jungwoo "Kau tidak percaya? Haha, tanyakan saja pada kedua temanmu" jawabnya. "Mungkin ini butuh waktu jadi bagaimana kalau kalian tidur? Mungkin membantu" entah mengapa aku merasa seperti mengantuk. Ah sialan, orang itu memberi kami gas yang membuat kami mengantuk. Semuanya gelap.

Aku terbangun dengan posisi duduk terikat dihadapan sebuah meja. Entah berapa lama aku tertidur tapi kepalaku benar-benar pening. Suara pintu terbuka, aku menoleh dan melihat seorang yang bertopeng masuk. "Kau sudah terbangun ternyata" suara ini, dia berbeda dengan orang sebelumnya.

"Bagaimana? Pulas tidurmu?" ucap orang itu "LEPASKAN AKU!" teriakku "Kau pasti bertanya-tanya dimana temanmu yang lain. Ah dia disana" aku menoleh ke arah kiri mengikutinya. Hui, Yuto, Wooseok, Changgu, Jinho, mereka semua terikat ditengah ruangan itu. Aku bisa melihatnya dari kaca ini. "Begini, kelima temanmu itu akan menjadi tontonan kami sekitar.. 15 menit lagi. Beberapa tamu spesial kami sudah siap untuk menyaksikan pertunjukan ini" pertunjukan? pertunjukan apa yang dia maksud? "Aku tau kau pasti sangat menyayangi teman-temanmu itu kan? dan kau juga tidak mau ini menjadi hari terakhir mereka bukan? Jadi aku memberimu kesempatan ini" Sial! jadi maksudnya teman-temanku akan dibunuh untuk sebuah pertunjukan. "LEPASKAN KAMI!"

"Hey! tenang. Jadi aku akan memberimu kesempatan. Aku akan melepaskan teman-temanmu untuk selamanya. Kelompok ini tidak akan mengganggu teman-temanmu lagi. Dengan syarat... kau harus bergabung dengan kami" apa dia gila? "CUIH! AKU TIDAK AKAN PERNAH BERGABUNG PADA KELOMPOK SIALAN INI!" ucapku sambil meludahi orang itu. "Oh? Kau yakin? Kau pasti tertarik dengan kelompok ini, Hyunggu. Bagaimana kalau trial?" ucap orang itu sambil menepuk tangannya.

2 orang bertopeng masuk dengan satu orang bertopeng yang mereka bawa. "Biar ku tunjukkan padamu" orang itu bangkit dari hadapanku. Ia memposisikan kursiku menghadap kanan sepenuhnya, menghadap orang yang mereka tawan. "Aku yakin kau sangat tidak suka pengkhianat bukan? Jadi, ku perlihatkan padamu" orang itu membuka topeng tawanannya.. Apa? Y-Yan..an?

"Kau pasti tidak percaya dia salah satu bagian dari kelompok ini. Sedih sekali bukan, Hyunggu yang sangat percaya dengan temannya ini ternyata dikhianati. Jadi, aku akan membalaskan amarahmu, dengan ini" dia mengeluarkan pisau dan menggores pipi kanan Yanan. "TIDAK! TIDAK! YANAN!" ia melanjutkannya dengan pipi bagian kiri "TIDAK! ARGH!".

THE MURDER CASE 2 : UNDETECTED CASETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang