Si Gadis Kembali

169 24 2
                                    

Hari ke 5

"Kaaaakk Juuuun" Seorang gadis menghampirinya dengan berlari, dibarengi tatapan Wonwoo yang merassa terusik karena mengganggu kesehariannya yang sellau membaca menunggu pelajaran dimulai.

"Kyulkyung kangeeen" gadis itu menghampiri meja Jun karena Jun tak tampak kunjung berdiri dan hanya membalas dengan melambai polos kearah gadis bernama Kyulkyung itu.

"Loh? Kak Jun kenapa kakinya?" Kyulkyung melihat kearah kaki Jun, Wonwoo yang terpaksa mendengar segala percakapan itu hanya terdiam dengan bukunya sebagai saksi keterberatan wonwoo mendengarkannya.

"Baru ditinggal 3 hari udah jadi kayak gini! duh ini salah Kyulkyung, harusnya ga lama lama banget di China :(" Kyulkyung menyumpahi dirinya sendiri.

"Hahahahah Gapapa, lagian kak Jun punya banyak temen disini" Jun tertawa lepas melihat Kyulkyung yang memukuli kepalanya, kemudian Jun menyikut Wonwoo lalu melirik hoshi dan Woozi.

"Ohh iya, ini temen masa kecil aku di China, namanya Jieqiong hmmmm panggil aja Kyulkyung?"Jun memperkenalkan Kyulkyung kepada Woozi dan Hoshi yang mengangguk perlahan kemudian tersenyum kepada Kyulkyung dan dibalasnya dengan imut.

"Nega Hoshi" Hoshi mengangkat halisnya sembari tersenyum.

"Woozi" Woozi mengangkat tangannya lalu melipatnya dimeja dan tersenyum ramah.

"Aku Kyulkyung! Salam kenal Kak!" Kyulkyung menunduk sopan.

"Jangan khawatir sama Kak Jun, dia punya banyak sayap disini" Seseorang berbicara dari belakang Kyulkyung.

"Astaga kaget allahu akbar!" Kyulkyung menoleh

Dari arah belakang ternyata sudah ada seorang anak lain yang baru dilihat oleh Wonwoo dia tampak seperti Bule, tungguu... itu.. anak yang sering mengobrol dengan Jun.

"Hansol! ohh kamu juga udah kenal sama kak Jun?!" Kyulkyung menoleh, kemudian mendapat anggukan dari laki laki bernama Hansol.

"Ohh jadi nama kamu Hansol?" Hoshi berdiri lalu merangkul si Bule.

"Pindahan juga?" Woozi bertanya karena merasa tidak pernah melihat Hansol.

"Sembarangan!, aku masuk dari tahun ajaran!" Hansol melipat tangannya didada.

"Tapi gue baru pertama kali liat lo tuh" Hoshi melihat wajah Hansol dari dekat.

"Iya, aku jarang masuk, sibuk" Hansol melepaskan rangkulan Hoshi. 

"Kalian satu kelas sama seungkwan kan?" Woozi bertanya kepada kedua adik kelasnya.

Mereka mengangguk menatap sipembicara.

Begitupun dengan Woozi yang mengangguk sebagai respon. 

Suasana kini menjadi tenang..

"Hmmm, terus kalian mau ngapain kesini?" Jun yang masih belum menangkap alasan mereka kekelas Jun.

"Kangen!" Kyulkyung membalas.

Mata Jun yang menatap Kyulkyung langsung beralih ke Hansol setelah mendapat jawaban dari Kyulkyung.

"Jenguk kak Jun, sekaligus bawa Kyulkyung kekelas" Hansol menjawabnya sembari menarik Kyulkyung.

"Tu-tungguu, Kak Jun ada pesan dari Papaaaaa...-" Suara Kyulkyung berhenti ketika Hansol membawanya menjauh, dipotong oleh tawa Jun dan Hoshi.

Invisible Wonwoo

Wonwoo pendengar yang pasif~

*




The Last Chance I Wonwoo Side ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang