NOT AN UPDATE

149 9 0
                                    

Hi, jadi hmmmm 

Ini gue Jen, ya kalian udah tau kan ya, ga usah dijelasin juga..

Disini gue cuman mau bilang kalau gue kedepannya bakalan jarang update nih, mungkin 4 atau 5 bulan kedepanan. I mean ga bakalan update sesering biasanya gitu.. YA karna gue sibuk banget coy sama tugas kuliah. Maap maap nih ya, jadi kalau kalian emang penasaran sama kelanjutannya tambahkan cerita ini ke DAFTAR BACAAN kalian yak! biar nanti pas gue update ada notif gitu kan lucu wkwkwk.

terus jangan lupa PROMOSIIN cerita ini ketemen kalian yang sesama WONHUI SHipper wekekekke biar rame gitu, biar gue menimbangkan ngelanjutin si cerita ini atau engga. 

Jujur aja tadinya gue ada niatan mau delet cerita ini :( tapi udah kebablasan ulis sampe chapter 20, kan sayang kalo diapus yak :(

Oh iya BTW gue paling update seminggu sekali atau dua minggu sekali kedepannya :(((( sadd ihh udahmah viewersnya dikit, canda dikit kalian the best kok :"). 

OHH IYA TERAKHIR BUAT DI NOTE INI YAA.. TERAKHIR NII...

Kalian bisa nanya seputar Ceritanya, mungkin kalian bingung sama alurnya? atau mungkin butuh poto buat gambaran orang orangnya? bisa komen dibawah ini, nanti dilist sama Jen. 

MISALKAN NIH YA MISALKAN

1.      (terus disini tuh ada yang komen gini : Jen ini nantinya bakalan ada berapa sikuel dah?)

Nah nanti Jen Jawab dibawahnya kek gini 

Jawaban Jen : Banyaknya sikuel tergantung banyaknya orang yang minat


NAHH KEK GITU LUCU BGT KAN??? 

KALIAN JUGA BOLEH NANYA TENTANG JEN KOK. SEPUTAR KEHIDUPAN JEN ATAU KARYA JEN YANG LAINNYA, SIAPA TAU KALIAN SUKA WKEKEKEKE.....

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.






The Last Chance I Wonwoo Side ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang