Jadi, Siapa yang akan menyerah?

165 19 0
                                    

"Ehh??" 

"Ada kak Wonu?" Suara yang juga tak asing ditelinga Wonwoo terdengar, tentunya itu bukan suara yang sangat ingin dia dengar saat itu.

Sebelum Wonwoo menyadari ada beberapa orang diruangan yang sebelumnya sering dia kunjungi itu, Wonwoo benar benar sangat dekat dengan Jun.

"Mau belajar bareng ya?" Lagi, suara memuakkan itu membuat Wonwoo menatapnya datar tak berpaling, dia tersenyum dan berkedip beberapa kali melihat Wonwoo, Wonwoo yang balas menatapnya dingin melirik Jun yang wajahnya semakin murung.

Wonwoo hanya menatapnya lagi, kemudian menatap jun, dia juga tak tahu kenapa dia kemari? hanya reflek dasar Wonwoo yang membawanya kesana, jujur Wonwoo tak tahu apakah mereka mendengar perkataan Wonwoo tadi, tapi yang jelas Jun mendengarnya dengan jelas.

"Gege, itu temen gege?"*(IN CHINESE) Seseorang yang semanis dan selembut Jun menghampirinya dengan senyuman yang bisa membuat siapapun diabetes, kecuali Wonwoo.

(WKWKWK MAAPKAN YA, JEN LAGI SUSAH HARUS RISET BAHASA CHINA, JADI DIGITUIN AJA YA, ITU CERITANYA YANG DI BOLD DIA NGOMONG PAKE BAHASA CHINA)

Jun hanya mengangguk lesu kemudian mengajak Wonwoo untuk masuk dan nimbrung bersama 4 orang lainnya disana. 

Tentu Wonwoo mengenal 2 dari mereka selain Jun. Kyung-won dan Kyulkyung, sedangkan 2 orang lainnya, entahlah Wonwoo tak pernah melihatnya.

Si pria manis tadi tampaknya cukup pendiam tapi dia memiliki sisi Cheerfull dengan kulit putih yang imut dan menggemaskan.

Yang satu lagi memakai kacamata serupa dengan Wonwoo, dia berambut merah dengan Style yang modis, wajahnya tenang tak tersenyum ataupun datar, wajahnya setengah tersenyum, dia terlihat kurus tapi matanya sangat penuh dengan hal yang tak dapat dikatakan oleh Wonwoo.

"Gege, ini orangnya?" anak berkacamata tadi mengatakan sesuatu dalam bahasa yang tidak dimengerti oleh Wonwoo.

Jun memelototinya seraya sedikit mengangguk, sepertinya Jun tengah membahasnya.. tapi entahlah yang jelas laki laki tadi menunjuk Wonwoo.

Wonwoo merasa bingung ketika mereka memanggil Jun sebagai Gege, Wonwoo benar benar tambah pusing dan bingung saat ini...

"Hmmm.. kak Jun sama Kak Wonu mau belajar ya? kalau gitu aku ikutan dong" Seorang bernama Kyulkyung itu mengacaukannya, dia sepertinya tak berniat memberikan Jun kepada Wonwoo seorang.

"Udahlah Kyulkyung! biarkan Jun gege sama dia" seorang yang lembut tadi bergelayutan disofa kemudian beranjak kekamar Jun, seperti mereka sangatlah dekat dengan Jun.

"Jangan gitu, ayo kita belajar bareng" meskipun Wonwoo tidak mengerti setiap perkataan mereka, tetapi dia tahu betul kalau Jun merasa canggung dan gugup sembari memegangi Kyulkyung,

Hal itu membuat Wonwoo menghembuskan napasnya dalam dalam.

"Kak Wonu ngerti?" Suara Kyungwon yang sedari tadi hanya celingak celinguk ternyata juga tak mengerti setiap perkataan mereka.

Wonwoo hanya bergeleng perlahan kemudian beralih menatap Jun yang tengah sibuk menyanggah perkataan pria berkacamata yang ketus serta temannya yang satu lagi.

"Ohh iya, hampir lupa!" kini orang itu berkata menggunakan bahasa Wonwoo, membuat Wonwoo terkejut dengan logatnya chinanya yang masih terasa.

"Kenalin kak! aku Dong Shiceng! panggil aja Winwin" pria manis yang dipanggil Winwin itu tersenyum cerah dan penuh aura positif seperti Jun.

"Wonwoo" sebatas nama yang keluar dari mulutnya, bahkan senyumpun tak sudi dia berikan.

"Wehehe nama kita cocok" dia tersenyum sekonyol Jun pula, dia seperti versi Jun ke 2 yang ceria dan penuh aura positif namun lebih kalem dan pemalu.

The Last Chance I Wonwoo Side ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang