Shua?

149 21 4
                                    

"Sejak kapan?!" Wonwoo menyilangkan kedua tangan didadanya sembari memegangi salah satu foto.

"Gi-.." kata kata Hoshi dipotong.

"Pantesan lu ga pernah mau gue ajak ke Kyobo Mungo"Wonwoo masih berbicara

"Ya lu-" lagi lagi kata katanya dipotong oleh si pria berwajah datar dihadapannya itu.

"Lu suka ngehindar kalo gue ajak" Wonwoo kini menolak pinggangnya yang ramping itu.

"Bu-" lagi lagi dia harus terdiam

"Pantesan lu berdua jadi ga peka! sahabat lagi sedih juga!" Wonwoo kembali memotong kata kata Hoshi.

"SEJAK KENAIKAN KELAS. YA LU NGAJAK PAS MALEM MINGGU< ITU JADWAL PACARAN!. BUKANNYA NGEHINDAR LUNYA YANG NGEHINDAR!!. IYA SORRY! KITA TERLALU BAHAGIA!" Hoshi menjawab semuanya dengan membentak Wonwoo yang masih setia dengan pinggang rampingnya.

"Ohh.." Wonwoo hanya mengatakan ohh dan selesai.

"Haahh... lu terlalu lama sibuk sama diri sendiri dan acuh, bahkan sama urusan orang disekitar lo sendiri ga pernah mau ikut campur" Hoshi meletakkan cemilan kemudian duduk di kursi menghadap Wonwoo yang sudah berbaring kembali.

"Tapi.. akhir akhir ini gue juga ngerasain perbedaan diri lo, lo jadi lebih terbuka dan peka.." Hoshi mengakui perasaannya yang menganggap Wonwoo sedikit berubah.

Mereka terdiam kembali, terjebak dalam situasi awkward,

Tiba tiba tanpa aba aba atau perhatian lainnya, seorang anak yang tidak terlalu tinggi, seumuran dirinya berjalan melewati pintu dan ikut dengan obrolan intim Wonwoo

"Lu dijodohin nu?!" 

"Anj*ng sejak kapan lu disana?!" Wonwoo menatap Woozi terkejut.

"Baru aja, gue liat grup dan langsung gass kesini" Woozi menunjukkan isi chat grup tersebut.


Spill The Tea (Gibah)

Dark, Kak, Kak, Kak, Kak, Kyeom....

------------------------------------------------

Mochi : Guys, Wonu ada dirumah gue.

Mochi : Dia curhat, katanya dia DIJODOHIN ASDFGH

Kak Angel : Wahh Parahhh, kok bisa? atas dasar apa?

Kak Sejeong : Si Wonunya mau mau aja gitu?

Kak Coups : Sejak kapan! dia kok ga ngasih tau gue?!"

Mochi : @ KakAngel  belom ditanya wkkk. @ Kak  Sejeong Ya enggalah kak! makannya dia kesini cerita. @Kak Coups Kata Wonu 3 bulan yang lalu, hahah siapa elu?

Kyeom sikuda lumping : Haah?? yang dijodohin mau?

Kyeom sikuda lumping : Btw Kak Wonu ada diobrolan ini juga, masa kita ngegibah didepannya si

Thomas Seungkwan : Hahhhh? kirain Taken sama Kak Jun? tunggu, dijodohinnya sama Kak Jun?

Dark Mingyu : T_T Kak Wonuuu dah taken? Yes gue bisa bebas deketin Kak Jun!

Dark Mingyu : @ Thomas Seungkwan Sembarangan!

Dark Mingyu : Beneran?

Mochi : @ Kyeom Apa alesan dia ga suka sama Wonu?, Wonu ga pernah buka GC ini kok, santuy

Kak Nayoung : @ Mochi Dia batu?

Mochi : @ Thomas Ga tau tahh, tapi si Wonu bilang ga suka.. kayaknya bukan Jun deh, tapi ini cinta segitiga kayaknya.

The Last Chance I Wonwoo Side ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang