kejadian sebelumnya...
Tidak terjadi apapun, jadi jangan berpikir terlalu jauh! ga terjadi apa apa kok cuman, Jun dan Wonwoo yang memerah secara bergantian...
"Ahh Won, minta parfum dong, bau nih baju" Jun mencium bajunya sendiri yang berbau.
Wonwoo menggeledah lemarinya dan memberikan sebotol parfum yang selalu digunakan Wonwoo setiap hari.
Jun menyemprotkan parfum itu kebeberapa bagian ditubuhnya *dibaju
"Bohyuk, mau bareng?" tiba tiba Wonwoo Menanyakan sesuatu yang random ketika Bohyuk tengah membereskan Playstationnya untuk dibawa kembali kekamarnya.
"Hah? tumben, biasanya juga ga boleh" Bohyuk mendengus mengembalikan fokusnya kembali ke playstation kesayangannya.
"Ck! ikut ga?!" Wonwoo bertanya mendesak.
"GA" Bohyuk melengos membawa barang pribadinya keluar kamar Wonwoo.
"Se enggak akur itu kalian?" Jun terkekeh melihat pertengkaran kecil Wonwoo dan adiknya.
"Emangnya kamu engga?" Wonwoo mendengus.
"Ya kalau adik aku sih masih bocah, jadi maklum maklum aja" Jun pergi meninggalkan Wonwoo berniat memutuskan percakapan.
Mereka pada akhirnya berangkat sekolah berdua 'lagi' disebelah Wonwoo sudah ada Jun yang menerawang jalanan dengan senyumnya yang tipis. entah kenapa dia tersenyum.
"Kenapa??" Wonwoo bertanya setelah melirik Jun.
"Kenapa apanya?" Jun menghadap Wonwoo yang meliriknya beberapa kali.
"Senyum senyum" Wonwoo tak tahu harus membawa topik macam apa, dia bukan tipe orang yang suka basa basi.
Jun memutar bola matanya, sembari terkekeh.
"Gaada cara basa basi lain apa? dari kemaren bahas itu terus" Jun kembali terkekeh.
Wonwoo terdiam mengikuti smirk Jun yang manis.
Mobil sampai diparkiran, mereka berdua turun diikuti tatapan aneh dari siswa lain yang menatap Jun turun dari mobil Wonwoo 'lagi' mereka merasakan De Javu yang terjadi.
"Ini aku doang atau orang orang emang natap kita?" Jun merasakan tatapan tatapan aneh para siswa kepada mereka.
"Peduli? ga usah urusin orang lain" Wonwoo mendengus setelah menyadari tatapan itu ketika Jun mengatakannya.
Didepan kelasnya sudah ada Mingyu yang terlihat lesu. Mereka tak menghiraukan si jangkung, karena mereka asik mengobrol mengenai film tadi malam yang lebih menarik. Kali ini Wonwoo ikut berpendapat dan sedikit tersenyum menanggapi cerita cerita lucu Jun yang seperti anak kecil.
"Iya kan apalagi waktu hantunya yang ngerangkak itu, ahhahaha tiba tiba bikin kaget tapi bikin pengen ketawa" Jun tertawa renyah bersama Wonwoo.
"Sejak kapan hantu bikin orang ketawa Junnie!" Wonwoo tertawa mendengar Jun yang bercerita mengenai film semalam, ketika Jun ketakutan sekaligus tertawa dalam waktu yang sama.
"Loh? Kak Jun kok bisa bareng sama kak Wonu?" Mingyu menghampiri mereka berdua yang terlihat sangat akrab tertawa bersama.
"Jun nginep dirumah gue, kenapa emang?" Wonwoo menyerobot pertanyaan mingyu sembari memberikan smirk kepada Mingyu.
"Pantesan kemaren Mingyu ke apartemennya kak Jun, ga dibukain pintu!" Mingyu menganga menatap keduanya tertawa melihat ekspresi Mingyu yang kesal.
"Makannya, kalau mau kerumah orang tuh bilang!" Jun tertawa sembari memasuki kelas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Chance I Wonwoo Side I
Romance"GA! Kenapa Ibu sama Ayah jadi ngatur hidup Wonwoo sih?" -Wonwoo Tentang seorang Jeon Wonwoo yang menolak Perjodohan secara mati matian, dia tidak ingin orang tuanya ikut andil mengambil alih hak atas hati Wonwoo... Alert! BXB