Jam istirahat di Zervard Junior High School, Ohm ingin memberikan dvd itu ke Nanon, "Nih filmnya!"
"Bener bukan film bokep kan?", tanya Nanon
"Bukan! Ini film tentang deep love gitu.. jadi ceritanya duda sama artis ngejalanin hubungan, kena skandal, dan si cewe tuh ternyata masih punya pacar, mereka milih pisah deh".
"Terus mereka gak balikan tuh?"
"Ya kalo lu mau tau endingnya, tonton deh nanti!".
Nanon pun mengangguk, ingin mengambil dvd film tersebut. Tapi Ohm tak memberikannya dan berkata, "Cium dulu lah sebagai imbalan!".
"Gua gampar lu sekali lagi minta cium! Gua traktir lu makan siang deh sekarang, mau gak?"
"Deal! Akhirnyaaaa gua bisa makan gratis!"
"Kaya doang, kelakukan kaya gembel lu!"
"Siapa yang bisa nolak makan gratis bro!", ucap Ohm tak peduli, lalu memberikan dvd itu pada Nanon.
--
13 Maret 2021
Setelah makan malam, sesuai kesepatan Vihokratana's Family berjanji akan berkumpul di ruang bioskop rumahnya jam 19.30.
Ketiga remaja itu sudah masuk ke ruangan terlebih dahulu untuk melancarkan rencananya. Ketika ingin memasukkan film Nanon merasa aneh dengan kaset yang gambarnya berbeda dari tempat dvdnya. Namun karna Abang dan Kakak menyuruhnya untuk buru – buru, ia pun langsung memasukkan dvd ke pemutar film.
Setelah memastikan kedua orang tuanya masuk keruangan, mereka langsung muncul dari tempat persembunyiannya, mengunci pintu, mengatur film dari ipad Nanon dan pergi ke area kolam renang untuk menyiapkan dinner romantis untuk daddy dan mamanya.
Di dalam bioskop New bertanya kepada PM Tawan, "Anak – anak kemana ya?"
"Bentar lagi juga mereka kesini, kita duduk duluan aja", jawab PM Tawan.
New pun mengangguk.
Layar besar di depan mereka telah menyala. PM Tawan mulai merasa ada yang aneh melihat intro film tersebut. Setelah film benar – benar di mulai dia semakin yakin jika ini bukan film yang baik, menampilkan dua orang lelaki yang sepertinya akan bercinta. Sementara di lain sisi New belum menyadari apapun dan tetap fokus memandang layar sambil memakan popcorn.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIME MINISTER'S BABY I TAYNEW
RomanceTawan Vihokratana adalah seorang duda beranak 3 yang dilantik menjadi Perdana Menteri Thailand ke - 30. Dia memiliki kemampuan 100% dalam hal pekerjaan, sedangkan 0% dalam hal mengurus anak - anaknya. Di lain sisi, New Thitipoom adalah seorang warta...