HILANG

22.5K 2K 125
                                    

Pasusu sedang bersiap – siap di kamarnya. PM Tawan sudah terbiasa mengancingkan kemeja dengan terampil, menyimpulkan tali dasi dengan baik, menggunakan wax untuk menata rambutnya rapi. Di lain sisi New merasa kesulitan, karna ini pertama kalinya ia harus berpenampilan sangat formal, dia merasa pusing mempelajari berbagai hal baru setelah menjadi istri perdana menteri.

"Apa aku harus memakai ini? Aku tidak tau cara memakainya!", ucap New sembari berusaha menyimpulkan tali dasi.

PM Tawan hanya menggelengkan kepala lalu berjalan mendekat ke arah New, begitu dekat membuat jantung New berdegup kencang, dia begitu gugup dan berkata, "E- eh kau mau apa? Jangan mesum!".

Suaminya tidak menjawab sama sekali, tak berapa lama, "Nah sudah selesai! Kau juga harus tau, aku tidak bergairah mesum dengan anak kecil sepertimu!", ucap PM Tawan setelah selesai membuat simpul dasi New.

"Hei asal kau tau! Aku juga tidak bergairah dengan om – om sepertimu!"

Kata - kata New membuat PM Tawan mendekatkan wajahnya dan berucap, "Come to daddy, honey!" lalu menjawil dagu New memberikan senyum smirk.

New meneguk ludahnya kasar, pipinya mengeluarkan semburat merah merasa malu. Melihat hal itu PM Tawan pun bertanya, "Apa kau demam? Pipimu sangat merah?".

"Ah masa? Tidak kok! Aku cuma kepanasan!" New mengibas – ngibaskan tangannya, berusaha ngeles.

"Oh yaudah, nanti aku suruh bawahanku mengganti AC kamar ini. Ayo kita berangkat sekarang!".

New hanya mengangguk dan mengikuti suaminya, sebenarnya kamar ini sudah seperti kutub utara baginya dan matilah dia kalau ACnya diganti jadi yang lebih dingin.

--

Pasusu sudah sampai di kantor perdana menteri dan langsung masuk ke ruang kerja PM Tawan, sekertaris Mild sudah menunggu disana. Masih ada beberapa berkas yang mesti di urus sebelum pelantikkan di mulai, PM Tawan sibuk di meja kerjanya bersama sekertaris Mild yang duduk disebrangnya. Sedangkan New duduk di sofa sambil menghafal apa yang harus ia katakan nanti.

Waktu sudah menunjukkan pukul 09:45, 15 menit lagi acara pelantikkan akan di mulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu sudah menunjukkan pukul 09:45, 15 menit lagi acara pelantikkan akan di mulai. Sebelum keluar ruangan sekertaris Mild merapikan dasi PM Tawan seperti biasa.

 Sebelum keluar ruangan sekertaris Mild merapikan dasi PM Tawan seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PRIME MINISTER'S BABY  I  TAYNEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang