Hello Big Boy🌝🌚
--
Pagi hari New merasa di bawah sana tubuhnya sedang dipermainkan, terasa sesak dan membuat tidurnya terganggu. Nafas hangat menerpa tengkuk lehernya, ia berusaha mengumpulkan kesadarannya sampai desahan lolos dari bibir penuhnya. Dia membulatkan mata, PM Tawan memasukkan kejantanannya ke dalam holenya sambil memeluk tubuhnya dari belakang.
"Lepashinnn Daddd! Ini masih pagi, nanti anak – anak denger!!", New mengigit bibir bawahnya.
"Sekali aja baby, udah terlanjur nyelup!".
New ingin membalikkan tubuhnya, namun PM Tawan malah menahan tubuhnya agar lebih meringkuk dan mulai menggoyangkan naik turun di bawah sana.
"Bisa – bisanyahhh daddy melorotin celana aahhhku pas aku tidur!!", teriak New dengan nafas tersengal – sengal.
"Janganhh berisik sayanggg, aahh.. kamar ini gak kedap suara", ucap PM Tawan terus menghantam bokong New dengan cepat.
"Daddyy Mamaa!!", terdengar suara teriakan Phem dan Frank ke arah kamarnya.
"Daddd udahhhh.. itu mmphh ada abang sama kakak!!", New memukul – mukul tangan PM Tawan.
"Tanggung New, bentar lagi aku keluar aahh".
"Cepetthhh, pintunya dikunci kan?" tanya New yang hanya di balas anggukan karna PM Tawan mencapai klimaksnya.
"Daddy Mama!!", teriak Phem dan Frank terdengar panik langsung membuka pintu kamar yang tidak terkunci.
Brakkk
Sejenak mereka berempat terdiam, Phem langsung menarik tangan Frank agar menghadap ke arah lain. PM Tawan menarik selimut asal agar dapat menutupi bagian bawahnya dan New disana. PM Tawan menenggelamkan wajahnya di pundak New menutupi wajahnya yang memerah karna pelepasan, sedangkan New membekap mulutnya menahan desahan karna di bawah sana kejantanan suaminya masih menyemburkan cairannya.
"Maaf daddy mama.. Kita gak liat apa – apa bener!", ucap Phem yang berdiri menghadap pintu yang diikuti anggukan oleh Frank.
PM Tawan mengatur nafasnya agar stabil, "Ko kalian bisa masuk?".
"Pintunya gak dikunci Dad!", jawab Frank masih berdiri menghadap pintu.
New melototi suaminya, bisa – bisanya lelaki itu tidak mengunci kamar sedangkan yang dipelototi memasang wajah memelas meminta maaf.
"Abang sama kakak ada apa kesini?", tanya New canggung.
"Itu Ma.. Adek kayanya sakit deh!", jawab Phem.
"Iya Ma.. badannya panas terus batuk – batuk!", ucap Frank menambahi.
"Yaudah kalian tunggu di kamar adek ya! Nanti mama sama daddy nyusul kesana".
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIME MINISTER'S BABY I TAYNEW
RomanceTawan Vihokratana adalah seorang duda beranak 3 yang dilantik menjadi Perdana Menteri Thailand ke - 30. Dia memiliki kemampuan 100% dalam hal pekerjaan, sedangkan 0% dalam hal mengurus anak - anaknya. Di lain sisi, New Thitipoom adalah seorang warta...