SELF HEALING FRANK

19.1K 1.6K 402
                                    

23 Juni 2021

Zervard High School

Hari ini Zervard sedang mengadakan classmeeting campuran antara siswa SMP dan SMA hari terakhir sebelum pengambilan hasil belajar. Frank sedang berkeliling sekolah mencari seseorang, sedangkan adik dan abangnya sedang di pinggir lapangan menonton pertandingan sepak bola bersama teman - temannya.

Frank terus mencoba menelfonnya tapi tak kunjung mendapat jawaban, sampai dia melihat pemandangan di lantai 2 bahwa kekasihnya sedang bersama seorang lelaki. Lelaki itu adalah Drake anak kelas 11 SMA yang sangat ia kenali, karna ini bukan pertama kalinya dia memergoki kekasihnya berselingkuh dengan kakak kelas itu.

 Lelaki itu adalah Drake anak kelas 11 SMA yang sangat ia kenali, karna ini bukan pertama kalinya dia memergoki kekasihnya berselingkuh dengan kakak kelas itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Frank merasa geram, dia sudah tidak tahan lagi. Ia menghubungi mamanya bahwa ia akan pulang telat hari ini karna ingin ke rumah teman. Semenjak ada mama Nyuwi mereka memang diperbolehkan pulang telat asalkan selalu mengabari orang tuanya.

--

Kediaman Vihokratana

Malam ini mereka sedang berkumpul di ruang keluarga menonton tv bersama. Sekitar jam 8 malam Frank sampai di rumah.

"Kakak pulang!", ucap Frank sambil berlalu ingin pergi ke kamarnya.

"Kakak udah makan malem belom?", tanya New sambil menengok ke arah anaknya.

New terkejut melihat muka Frank yang terdapat beberapa luka seperti habis berkelahi, dia pun menghampiri anaknya membuat daddy, Phem dan Nanon ikut mengalihkan pandangannya dan ikut menghampiri Frank.

"Kakak kenapa?", tanya New panik memeriksa wajah Frank

"Jatoh", ucap Frank

"Berkelahi sama siapa kamu?!", tanya PM Tawan tegas

"Aku gak berkelahi!", jawab Frank

"Jawab jujur! Kerjaan kamu udah suka ngebantah, sekarang belajar jadi preman?!", PM Tawan meninggikan suaranya.

"Iya biar aja aku jadi preman!! Aku kaya gini karna semua aturan daddy!!", teriak Frank.

"Itu semua demi kebaikan kamu!! liat sekarang! Baru dikasih kebebasan sedikit aja, kamu udah liar kaya kucing jalanan!!".

Mendengar hal itu Frank berlari ke kamarnya sambil berkata, "Aku benci daddy!".

New memandang suaminya tak percaya, dia pun berkata "Kapan sih kamu bisa belajar ngontrol emosi kamu?!".

Merasa dibantah PM Tawan berkata tegas kepada New, "Kamu tuh kebiasaan tau gak selalu ngebela mereka!! Anak – anak jadi ngelunjak!".

Sejenak New terdiam, entah kenapa rasanya dia mau menangis dibentak seperti itu. PM Tawan menatap New bersalah, ia tak sengaja mengatakan hal itu pada anak dan istrinya. Dia berusaha mengenggam tangan New, namun lelaki cantik itu menepis tangannya dan berjalan pergi ke kamar Frank.

PRIME MINISTER'S BABY  I  TAYNEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang