Kalian harus nonton video di atas sebelum membaca chapter ini😘 Tapi isinya belum tentu sesuai dengan video ya🙃
--
Suasana terasa hening, hanya terdengar suara dentingan sendok garpu bertabrakan dengan piring di meja makan yang sangat luas. Makan malam kali ini terasa sepi karna Phem sedang makan malam di rumah tunangannya, Frank sedang meninjau pembangunan hotel baru di Pattaya selama beberapa hari, Nanon masih syuting sampai malam, sedangkan Love masih latihan balet untuk pertunjukkan bulan depan.
"Daddy tadi kita bikin kue di sekolah", ucap Pond memecah keheningan di sekitar.
"Benarkah?", tanya Tay antusias.
View mengangguk, "Donat aku yang paling cantik loh daddy".
"Wah, hebat anak daddy".
"Ih punya aku juga bagus daddy", balas Pond tak mau kalah.
"Bagus apanya? Masa donat dikasih saus".
"Biar beda lah! Wleeee".
Tay tertawa lalu mengusrak rambut kedua anaknya gemas sambil berkata, "Nanti daddy temenin sampe tidur ya".
"YEYYYY!!", teriak kedua anak kecil itu semangat sambil menggoyangkan badan. Melihat hal itu New hanya menatap datar suaminya, mengaduk – ngaduk makanannya tak semangat.
--
New duduk di meja rias sambil mengaplikasikan serum ke wajahnya. "Dad", ucapnya lembut memalingkan sedikit wajahnya ke kiri melihat kedatangan suaminya.
"Heummm", Tay bergumam naik ke tempat tidur sambil memainkan hpnya.
New menghampiri suaminya sambil berkata, "Sejak kapan kamu punya sekertaris?".
"Baru 2 mingguan ini, kenapa?", jawab Tay santai.
"Oh gapapa, cantik orangnya".
"Ya namanya perempuan pasti cantik".
"Bukannya dulu kamu bilang ga butuh sekertaris ya?", tanya New berusaha tenang.
"Itu kan dulu".
"Ya tapi kenapa kamu gak ngomong dulu sama aku?".
"Gak semuanya harus aku omongin sama kamu New! Aku cape dan gak mau bahas soal ini!", ucap Tay tegas lalu tidur memunggungi New.
New menghela nafas berat lalu merebahkan tubuhnya sambil memandang nanar punggung suaminya.
--
Cekrek!
Cekrek!
"Senyum.. agak ke kiri ya, menunduk sedikit, gandengan tangan, nah iya bagus".
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIME MINISTER'S BABY I TAYNEW
RomanceTawan Vihokratana adalah seorang duda beranak 3 yang dilantik menjadi Perdana Menteri Thailand ke - 30. Dia memiliki kemampuan 100% dalam hal pekerjaan, sedangkan 0% dalam hal mengurus anak - anaknya. Di lain sisi, New Thitipoom adalah seorang warta...